Brilio.net - Perkembangan teknologi turut berdampak pada munculnya budaya baru yaitu belanja online. Belanja melalui aplikasi online menjadi salah satu pilihan tepat bagi orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan.

Selain menghemat waktu dan tenaga, banyak pula diskon yang ditawarkan penjual. Meski demikian, ada potensi pemborosan apabila tak berhasil mengontrol tabiat belanja online tersebut.

Seperti deretan artis papan atas ini yang menunjukkan pengeluarannya saat belanja online yang mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Hal tersebut terungkap melalui Instagram Story Fuji, @fuji_an pada Jumat (11/11).

Di sela-sela mengisi acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show, Fuji iseng menyambangi sejumlah selebriti untuk mengecek total pengeluaran mereka di Shopee. Mulai dari Dewi Perssik, Aurel Hermansyah hingga Nagita Slavina. Dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun, para seleb itu bisa mengeluarkan jumlah uang yang fantastis hanya untuk belanja online.

Awalnya, Fuji membongkar total biaya belanjaan Dewi Perssik. Sang pedangdut ketahuan telah berbelanja hingga menyentuh angka Rp 37,5 juta hanya dalam empat bulan.

"Kita lihat Mami Depe, 37 juta, masya Allah," ucap Fuji yang dikutip brilio.net, Sabtu (12/11).

Dewi perssik pun hanya bisa tertawa melihat pengeluaran belanja online miliknya yang ternyata bisa sebanyak itu.

pengeluaran belanja oline seleb dalam setahun © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an