Brilio.net - Tahun ini membawa keberkahan tersendiri bagi Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Kariernya semakin berkembang di dunia entertainment. Setelah sukses bermain sinetron berjudul Nania Dunia Lain, gadis bernama lengkap Fujianti Utami tersebut dipercaya untuk debut sebagai pemain utama di film bertajuk Bukan Cinderella.

Seiring dengan ketenarannya, pundi-pundi uang pun terus mengalir kepada Fuji. Pasalnya, anak keempat H.Faisal ini mendapatkan banyak endorsement dan dipercaya untuk tampil di beberapa projek yang lain. Bahkan, berkat hasil keringatnya, ia berhasil membeli rumah mewah yang ditaksir senilai Rp 12 miliar.

Mengundang Fuji dan Fadly Faisal di program acara House of Mama Gigi, istri Raffi Ahmad pun penasaran dengan honor pertama yang didapatkan Fuji kala menjajaki dunia entertainment. Disebutkan Fadly, sang adik mendapatkan Rp 5 juta saat menjadi bintang tamu di acara televisi.

honor pertama fuji  © YouTube

foto: YouTube/SCTV

"Kalau ke TV berapa ya? Rp 5 juta ya waktu itu," kata Fadly Faisal, kakak Fuji soal honor adiknya dalam program House of Mama Gigi yang tayang di SCTV, Kamis (30/3).