Brilio.net - Nama Fuji kian hari makin populer, bahkan kehidupannya kini tak bisa jauh dari sorot kamera. Bahkan terbaru Fuji lolos casting sehingga akan berperan dalam film perdananya yang berjudul “Bukan Cinderella”.

Popularitas Fuji saat ini tentu seolah menjadi titik penanda awal kariernya di industri entertainment. Selain sibuk syuting termasuk untuk YouTube, Fuji juga kerap menjalani pemotretan berbagai brand.

Fuji lakukan pemotretan, gayanya dipuji mirip artis Korea Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Baru-baru ini video saat Fuji tengah melakukan pemotretan tersebar luas di internet. Rupanya video saat Fuji tengah melakukan pemotretan cukup mencuri perhatian. Dalam video monokrom itu, Fuji begitu luwes bergaya di depan kamera.

Fuji terlihat tampil dengan gaya semi formal ditunjang gaya rambut barunya yang curly dan mengenakan sandal sederhana. Adik mendiang Bibi Ardiansyah langsung menunjukkan berbagai ekspresinya dan mengibaskan rambut untuk ditangkap kamera.

Fuji lakukan pemotretan, gayanya dipuji mirip artis Korea Berbagai sumber

foto: Instagram/@rumpi_gosip

Publik kompak menyanjung kecantikan Fuji. Bahkan ada yang menyebut jika pesona ipar Vanessa Angel bukan hasil briefing atau arahan lantaran terlihat begitu luwes bak sudah sangat profesional.

Tersebarnya video tersebut, Fuji lagi-lagi menyita perhatian netizen dan mendapat banyak pujian. Bahkan banyak yang berkomentar Fuji mirip dengan salah satu aktris ternama Korea Selatan, yaitu Kim Tae-ri.

"mirip kim tae ri gk sich" tulis @maniess_05.

"sama dri awal ngira dia mirip kim tae ri" tulis @dee.

"pendatang baru tapi skill kek udh lama bgt best pokoknya" tulis @zafranm.

"sadar nggk sih Fuji tuh kaya artis korea" tulis @liangel13.

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR