Brilio.net - Nama adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Thariq Halilintar belakangan tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran pemilik nama lengkap Fujianti Utami ini dikabarkan tengah dekat dengan adik YouTuber Atta Halilintar, Thariq.

Kabar kedekatan keduanya ini diketahui publik setelah beberapa kali Fuji dan Thariq mengunggah momen kebersamaan keduanya. Seperti diketahui, kedekatan antara Fuji dan Thariq Halilintar berawal dari kolaborasi mereka di kanal Youtube AH. Interaksi keduanya sukses bikin baper warganet.

tanggapan Faisal terkait edekatan Fuji dan Thariq © berbagai sumber

foto: TikTok/@fujiiian

Melalui akun media sosial mereka, keduanya bahkan dketahui sempat makan malam berdua. Tidak hanya itu saja, Fuji juga terlihat mengantar Thariq ke bandara yang hendak berlibur ke Turki.

Terkait kabar kedekatan putrinya dengan Thariq, ayah Fuji, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya. Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Rabu (22/12) Faisal menanggapi santai kedekatan putrinya dengan Thariq. Menurutnya itu merupakan hal yang wajar bagi anak muda.

"Ya itu biasa. Ya namanya anak muda bergaul masa itu ditanyakan ke papanya. Kita lihatlah perkembangannya, orang mencari penyesuaian diri, masih mencari teman biasa-biasa saja. Saya santai santai saja," ungkap Haji Faisal dilansir dari KapanLagi.com.

tanggapan Faisal terkait edekatan Fuji dan Thariq © berbagai sumber

foto: Instagram/@h_faisal_69

Faisal mengatakan jika urusan jodoh itu di tangan Tuhan. Menurut Faisal jika keduanya saling cocok ia tidak akan mempermasalahkannya.

"Ya jodoh di tangan Tuhan. Saya selaku orang tua kalau anak saya suka dan ternyata cocok ya sudah bagi saya nggak masalah. Karena kenapa karena sesuatu itu bisa dikompromikan," lanjutnya.

Mertua Vanessa Angel ini mengaku telah mengenal sosok Thariq, karena adik Atta Halilintar tersebut sudah pernah berkunjung ke rumah. Menurut Faisal, Thoriq adalah sosok lelaki yang baik, namun ia tak berani menilai lebih karena itu kali pertama ia bertemu.

"Bukan dikenalin cuma dia pernah datang ke rumah. Ya, anaknya baik itu pandangan saya, kalau saya nilai itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab menurut saya. Karena baru satu kali anak saya barengan pulang terus diantar, ketemu. Bagi saya sih ok ok saja nggak ada masalah," ujarnya.

Meski begitu, Faisal tak tahu apakah putrinya itu sudah resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar. Karena menurutnya hal itu biarlah jadi urusan Fuji dan Thariq.

"Nggak sampai segitunya banget masa saya mengetahui banget. Biarkanlah dia berkembang dulu. Masih muda baru umurnya 19 tahun," tukasnya.