Brilio.net - Banyak yang dibuat kagum dengan paras Inul Daratista. Bagaimana tidak, pedangdut papan atas tersebut semakin terlihat flawless dan cantik dari hari ke hari, padahal usia Inul kini sudah memasuki 40 tahun. Foto-foto yang memperlihatkan pipinya yang tirus kerap ia bagikan melalui akun Instagram resmi miliknya.

Gara-gara foto tersebut, banyak warganet yang memuji penampilan Inul dengan menyebutnya mirip barbie. Namun tak sedikit pula warganet yang justru mempersalahkan foto-foto Inul karena dianggap terlalu berlebihan dalam menggunakan filter pada kamera handphonenya sehingga membuat kulitnya terlihat sangat mulus.

Merasa gerah dengan komentar warganet yang mempermasalahkan foto-fotonya, istri Adam Suseno ini pun mengunggah foto selfienya dengan diikuti caption panjang yang mewakili perasaan hatinya. Dalam captionnya, Inul menuliskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

 

Terlalu naif juga ga baik. Terlalu fanatik juga gak boleh. Terlalu berlebihan juga ga apik. Terlalu kekurangan juga ga baik. Semua yg serba terlalu memang tdk baik. Hendaklah kita jd org yg tdk dlm jiwa serakah utk hidup kita. Meskipun kita terlahir dgn garis hitamputih 2 sisi yg berbeda. Dgn belajar memahami karakter diri sdri mgkn bisa menjd rem akan perilaku yg kurg baik dlm kehidupan kita. Manusia mmg tak sempurna tapi jika kita mau belajar dr kekurangan inshaa Allah bisa menjadi disempurnakan walau hanya 99%saja Hidup hanya numpang tidur,makan,bonus sakit,bonus happy,dan bonus dosa Bagaimana kita menyikapi hidup kita ? Semua kembali pd pribadimu masing2 org lain tak berhak menghakimi hidupmu dan hidup kita yg serba TERLALU itu Jika berhasil maka gelar yg kau dpt adalah SEWAJARNYA sajatak ada yg kaya di dunia ini kecuali mrk yg sdh dijemput maut dan kelak masuk syurga iku wong sempurna 'happy ya forever yesss

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Terlalu naif juga ga baik.

Loading...

Terlalu fanatik juga gak boleh.

Terlalu berlebihan juga ga apik.

Terlalu kekurangan juga ga baik.

Semua yg serba terlalu memang tdk baik.

Hendaklah kita jd org yg tdk dlm jiwa serakah utk hidup kita.

Meskipun kita terlahir dgn garis hitamputih 2 sisi yg berbeda.

Dgn belajar memahami karakter diri sdri mgkn bisa menjd rem akan perilaku yg kurg baik dlm kehidupan kita.

Manusia mmg tak sempurna tapi jika kita mau belajar dr kekurangan inshaa Allah bisa menjadi disempurnakan walau hanya 99%saja

Hidup hanya numpang tidur,makan,bonus sakit,bonus happy,dan bonus dosa

Bagaimana kita menyikapi hidup kita ? Semua kembali pd pribadimu masing2 org lain tak berhak menghakimi hidupmu dan hidup kita yg serba TERLALU itu

Jika berhasil maka gelar yg kau dpt adalah SEWAJARNYA sajatak ada yg kaya di dunia ini kecuali mrk yg sdh dijemput maut dan kelak masuk syurga iku wong sempurna 'happy ya forever yesss," tulis ibu satu anak ini pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (2/3).

Tak hanya satu postingan, Inul Daratista juga kembali mengutarakan kekesalannya terhadap komentar para warganet yang mempermasalahkan foto-fotonya. Kali ini, seleb kelahiran Pasuruan tersebut lebih frontal dengan mengunggah sebuah meme tulisan dalam bahasa Indonesia yang dicampur bahasa Jawa.

 

Ini kamu deh kayaknya yg gatel komenin aku dgn nyinyir Kurang pitamin saat dlm kandungan makanya gedenya kudu di pisui #inibercanda #happyaja #yanggakasikminggirduluya

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

(Polos di bully, kemayu di sindiri, cantik di syirik, jelek di omongin, semua semuanya di omongin, lahirmu dulu di adzani apa di umpatin)

"Ini kamu deh kayaknya yg gatel komenin aku dgn nyinyir

Kurang pitamin saat dlm kandungan makanya gedenya kudu di pisui

#inibercanda

#happyaja

#yanggakasikminggirduluya," tulis ibu satu anak ini pada keterangan captionnya dipostingan keduanya.

Postingan Inul tersebut pun mengundang berbagai reaksi dari para penghuni dunia maya. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Inul untuk bisa lebih sabar dalam menghadapi komentar yang tak suka padanya. Namun tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan unggahan Inul tersebut.

"@inul.d aq setuju sma bunda,,,,,bunda yg terbaik pokokx,,,,ada org nyinyir cuek aja bun,,,,,biasax nie klo org nyinyir tnda org kurang kerjaan,,,,ya bisa dibilang gtu bahkan sma sekali nggak ad kerjaan kali ya," ungkap akun @mama_salahparkir.

"@inul.d ora usa di urusi bu anggap aja anjing mengonggong yang penting bunda tetap sehat terus ya," tulis akun @marllaidaBunda.

"Emg bunda ada heters.a? Perasaan bunda biasa ajh, gk lenjeh, gk gmn gmn gtu, baik hati, ko ada yah yg nyinyir sma bunda, sabar ia bunda inul yg cantik," imbuh akun @maya.adjh.

"Wkwkwkwkw... Aku suka dgn gaya kamu bun..." tulis akun @17879miamoms.

"Lucu baca nya bunsemangat trs rasah digagas," pungkas akun @pipit_yuniarsih.

RECOMMENDED BY EDITOR