Brilio.net - Beberapa hari belakangan foto Wulan Guritno dan Ferry Salim sempat menjadi perbincangan para netizen di media sosial. Hal ini bermula dari postingan foto Wulan Guritno. Di dalam foto itu keduanya terlihat mengenakan pakaian sepasang calon pengantin dan berada di gereja untuk prosesi pernikahan. Keakraban foto pernikahan ini langsung menuai kontroversi dari netizen yang salah menafsirkan.

"Saat itu @film_perfectdream -Lisa Dibyo-," tulis Wulan dalam keterangan fotonya sebagaimana dihimpun brilio.net dari Instagram pribadinya, Minggu (4/9).

 foto wulan guritno © 2016 brilio.net

Sebenarnya Wulan telah memberi keterangan fotonya jika itu merupakan salah satu adegan yang terdapat di film Perfect Dream yang dibintanginya bersama Ferry Salim. Meski demikian, masih banyak follower-nya yang berkomentar dan bertanya-tanya perihal hubungan Wulan dan ayah Brandon Salim tersebut.

"Itu nikah mba? Kok bisa sih? Jadi nikahnya di Surabaya?," tulis akun @nistyana.

 foto wulan guritno © 2016 brilio.net

Di film Perfect Dream, Wulan memerankan sosok Lisa dan Ferry Salim memerankan sosok Dibyo. Film garapan Hestu Saputra ini mengangkat perihal kehidupan sosialita Surabaya. Beberapa bintang kenamaan juga dihadirkan dalam film ini, seperti Baim Wong, Olga Lidya dan H.Komar.

Nah, gimana kamu sudah nggak salah paham dengan foto pernikahan tersebut? Hm, atau kamu makin penasaran seperti apa filmnya?