Brilio.net -  

Kedekatan Paula Verhoeven dan Baim Wong mulai muncul ke permukaan publik. Keduanya yang sekarang sedang intens terlihat berdua saling memperlihatkan benih-benih cinta di antara mereka.

Tak hanya tampil di muka publik, Baim juga sering mengunggah kemesraan mereka saat berdua dan berada di momen-momen tertentu. Semakin terlihat jelas bahwa keduanya sangat saling menyukai satu sama lain.

Kali ini mereka berdua pun sudah tak sungkan dan malu untuk tampil di depan umum. Semoga keduanya lancar dalam menjalani pernikahan dan membangun rumah tangga, agar predikat Presiden Jomblo Baim Wong digantikan.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @baimwong, Senin (25/6) kedunya terlihat wefie bareng saat berada di dalam pasar. Mereka juga menampakkan wajah senyum yang manis. 

baim paula © 2018 brilio.net

"Selamat pagii. #tebakkitaudahmandibelooom?" tulis Baim Wong di unggahan foto wefienya bersama Paula saat berbelanja di pasar.

Beberapa warganet juga memenuhi kolom komentar foto kebersamaan mereka berdua.

baim paula © 2018 brilio.net

"kali ini di jamin pasti berjodoh karena wajahnya mirip," kata akun @sumintiman.

"Muka nya mirip.. Jodoh nie kya nya... @baimwong ... Amiiinn...," sahut akun @sandraemes66.

"Mirip kaya kakak ade ka baim,smoga jdohnya langgeng aminn," kata akun @wiewiwtiaw.

"Asli mirip banget dari matanya sama alisnya senyumnya ,ah semuanya @baimwong @paula_verhoeven," ujar akun @salmatiamutia7.

"Kalian mirip... Muka2 jodoh @baimwong," sahut akun @queen_darma.

"Mirip.. Jodoh mmg udh datur ya kak," kata akun @fika3648.

"Entaahh kenapaa kalian mirip lohh... katanya sihh itu jodoh, aamiin . @baimwong @paula_verhoeven," tulis akun @ayuanasution.