Brilio.net - Belum lama ini, media sosial diramaikan dengan tersebarnya foto kemesraannya Cinta Laura dengan seorang pria. Pria yang bernama Frank Garcia itu dikabarkan bukan lain merupakan kekasih Cinta Laura. Keduanya diketahui telah menjalin asmara sejak beberapa tahun terakhir.

Melalui akun Instagram pribadinya, Frank membagikan sejumlah foto dan video kemesraannya dengan sang pujaan hatinya. Dalam kurun waktu hitungan jam saja, Frank setidaknya memposting 10 foto mesranya dengan Cinta.

Sayangnya, tanpa membutuhkan waktu lama unggahan tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Pasalnya gaya pacaran gadis 25 tahun dinilai kelewat mesra lantaran keduanya tak sungkan berpose vulgar.

klarifikasi herdiana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@soyfrankgarcia

Loading...

Menariknya, beberapa jam sebelum foto kemesraan Cinta dan Frank sendiri jadi perbincangan, ibundanya Cinta Laura, Herdiana Kiehl sempat mengunggah sebuah kata-kata bijak. Sambil menunggah foto putrinya mengenakan kerudung, Herdiana berdoa agar putri kesayangannya selalu diberikan perlindungan.

klarifikasi herdiana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@herdianak

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," ujar Herdiana seperti dilansir brilio.net, Jumat (31/5).

Rupanya karena foto kemesraan Cinta dan Frank dengan cepat tersebar di media sosial, warganet kemudian mengirimkan pesan pada dirinya. Banyak warganet yang justru mempertanyakan kebenaran foto vulgar antara Cinta dan Frank. Sejumlah pengguna media sosial menyayangkan Frank yang dianggap terlalu berani menunjukkan foto yang bersifat privasi.

klarifikasi herdiana © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@herdianak

Karena terlalu banyaknya pertanyaan yang terus berdatangan kepada dirinya, Herdiana akhirnya memutuskan membuka suara. Ia menuturkan bahwa foto-foto tersebut merupakan foto hasil editan. Herdiana menjelaskan Frank melakukan foto editan lantaran tidak terima diputusin sang kekasih.

"Editan karena diputusin," tegas Herdiana.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan baik Cinta maupun Frank masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hubungannya.

RECOMMENDED BY EDITOR