Brilio.net - Nama komedian Aming beberapa waktu belakangan ini kerap muncul lagi di berbagai media. Selain karena segala kontroversinya, Aming juga sempat membuat heboh dengan kabar pernikahannya dengan Evelyn di 2016.

Pernikahan keduanya pun ternyata tak berlangsung lama. Mulai dari Evelyn yang mengalami keguguran, hingga biduk rumah tangga mereka pun harus kandas. Meski keduanya sudah bercerai, Aming dan Evelyn nyatanya masih kompak lho.

Selain soal kisah asmaranya, Aming memang dikenal kerap menggunakan pakaian perempuan untuk keperluan tertentu. Ia bahkan sempat membuat heboh warganet karena sempat melakukan pemotretan mengenakan high heels dan pakaian wanita.

Usai heboh jalani pemotretan mengenakan high heels, kini Aming kembali menjadi sorotan. Bukan sesuatu yang kontroversial, melainkan hal yang bikin warganet tertegun melihatnya.

Berikut foto Aming tak pakai baju yang malah dikira vokalis band rock seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @amingisback, Rabu (14/3).

aming mirip kaka slank  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak Aming tak mengenakan baju dan hanya pakai celana jeans serta sepatu. Sambil memegang mikrofon, ia tampak macho seperti rocker.

Penampilan pria 37 tahun ini tentu saja membuat warganet terpesona. Banyak warganet yang memuji macho dan ganteng saat melihat penampilannya ini. Tak sedikit pula warganet yang mengira kalau sosok itu adalah Kaka, vokalis Slank.

"Sekilas kaya kaka slank gayanya," kata akun @putriidhina.

"Mirip kaka slank hahahaha @slankdotcom," kata akun @anissya.aulia.

"hahhahahha aseli, kukira ini Kaka Slank loh. hahahha good vibe kang Mingke," kata akun @mangga_nona.

"Waduhh kaka slank @fishgod rupanya ada kembar siam nya yg terpisah, mungkin baru ditemukan," kata akun @emivdbergdakri.

"Kirain kaka slank td @amingisback," kata akun @dwi_winda_sarii.

"Kirain vokalis slank tadi," kata akun @nariswarisugito.