Brilio.net - Pernahkah kamu menyangka bahwa sebuah foto yang diunggah di Instaram ternyata dapat membuat penggunanya memiliki 5 juta followers dalam 12 jam? Hampir bisa dipastikan, tentu tidak, kan?

Namun ternyata, hal tersebut nyata adanya lho. Ya, aktris kondang Jennifer Aniston telah merasakannya sendiri.

Rabu (16/10) lalu, mantan istri Brad Pitt ini akhirnya membuat akun Instagram. Pemeran Rachel dalam serial Friends ini kemudian mengunggah foto pertamanya dengan para pemeran Friends yang lain, yakni Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, David Schwimmer dan Matthew Perry.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

"And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM," tulis Jennifer Aniston.

Loading...

Tak disangka, dalam kurun waktu 12 jam setelah foto tersebut diunggah, 5 juta akun pun langsung mengikutinya di Instagram. Sementara itu, foto itu sendiri hingga kini telah mengantongi lebih dari 11 juta likes.

Atas perolehan jumlah followers yang fantastis dalam waktu singkat itu, perempuan kelahiran 1969 ini pun berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Menurut Guiness World Recors, Pangeran Harry dan Meghan mendapatkan 1 juta follower dalam 5 jam 45 menit, sedangkan Jennifer memiliki 1 juta follower dalam kurun waktu kurang dari itu.

Mengetahui hal tersebut, aktris berusia 50 tahun ini kemudian mengunggah sebuah video yang menjadi unggahan keduanya di Instagram.

Melalui kolom caption, ia menulis, "Saya bersumpah tak berniat memecahkannya (rekor Instagram). Terima kasih atas kebaikan dan sambutannya (di Instagram)."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Aniston (@jenniferaniston) on

Sejumlah selebritis yang melihat unggahan kocaknya itu lalu beramai-ramai menuliskan komentar.

"Lol," tulis @jlo.

"Hahahahahahaha," sambung @aleenkeshishian.

RECOMMENDED BY EDITOR