Brilio.net - Brilio.net - Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier mengunggah foto sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Dalam foto itu, Azka memegang salib dan mengenakan jubah berwarna kecokelatan. Sorot matanya tajam melihat ke arah kamera.

Dalam foto itu, Kalina Oktarani tak menyertakan keterangan apapun. Dia hanya membubuhkan emoji berbentuk love. Sayangnya, unggahan Kalina Oktarani ini menuai reaksi sinis dari warganet. Sebelum dihapus dan diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi.manja.official, salah satu warganet berkomentar soal akidah.

Kalina Ocktaranny soal akidah azka Instagramfoto : Instagram/@kalinaocktaranny

"Menghargai bukan kebablasan, menghargai bukan harus mengikuti, mengikuti untuk menghargai hilanglah aqidahnya," kata warganet tersebut.

Mendapatkan komentar seperti itu, Kalina Ocktaranny langsung bereaksi. Kalina tampak geram dengan komentar akun tersebut.

Loading...

Kalina Ocktaranny soal akidah azka Instagramfoto: Instagram/@rumpi.manja.official

"Maaf saya menghargai agama anak saya... Saya tidak mengikuti.. Bagian mana yang saya kebablasan? Apa dengan memosting foto anak saya ada yang salah," kata Kalina.

Tak hanya Kalina, Deddy Corbuzier pun ikut berkomentar. Deddy mengatakan tidak ada yang salah dengan postingan mantan istrinya itu. Sebab, Katolik merupakan agama yang dianut oleh putranya.

"Benar.. Dan Azka katolik. Jadi ga kebablasan, wong agama nya dia....," kata Deddy Corbuzier.

RECOMMENDED BY EDITOR