Brilio.net - Setelah menyandang status sebagai Presiden Jomlo, pemain sinetron Baim Wong mantap menikah. Aktor berusia 37 tahun ini sedang merencanakan pernikahan dengan Paula Verhoeven. Setelah melamar sang kekasih, kini Baim melakukan sesi pemotretan pranikah (pre wedding).

Pasangan selebriti ini membagikan hasil pemotretan di akun Instagramnya. Keduanya terlihat serasi hingga mengundang perhatian dari warganet.

 

Coba sekali foto serius .. serius !!?? . Photo by @riomotret @riomotretofficial Styled by @arkhoy Make up @bubahalfian Management @bentukmanagement #riomotret #RIOMOTRET2018 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riomotretprewedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

 

"Coba sekali foto serius .. serius !!," tulis Baim Wong pada akun Instagramnya.

Pemotretan pranikah yang dilakukan Baim Wong dan Paula melibatkan berbagai pihak. Pasangan selebriti ini menggunakan jasa dari fotografer Rio Motret. Riasan mereka merupakan hasil pulasan dari Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian. Penata gaya dan busana diarahkan oleh Arkhoy.

Pemotretan pra nikah Paula dan Baim mengusung tema hitam dan putih. Paula menggenakan wana hitam sementara Baim memakai kemeja putih. Paula terlihat mendekap kekasihnya dari belakang dan mendekatkan wajahnya di samping Baim. Foto pemotretan ini diunggah mereka di akun media sosial masing-masing.

Postingan pra nikah Baim dan Paula menarik perhatian dari warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyoroti penampilan dua sejoli.

"Bakalan ada lagi hari patah hati nasional inihhhhh. btw sukses yah bang @baimwong ...mudah"an langgeng...walaupun hatiku serasa disayat sembilu..jiaaahhhh," kata dari akun @novhee_langitan.

"Ga nyesel ya jombol bertaun2.. Alhasil dpet bidadari sbegitu cantik nya. Cantik bgttt
lisa_elviaEmang jodoh lo im..mukanya mirip bedua," ungkap akun @ny_rrina.s.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @nuwisulistiana, "makin kesini mukanya makin mirip ya @baimwong."

Di lain pihak, penampilan merona dari Paula Verhoeven menyita perhatian warganet. Model asal Semarang ini disebut warganet mirip beberapa selebriti Tanah Air.

"Sepintas2 mirip Luna Maya,,, kalo ngga make up mirip nabila syaqif,,,, true Ada yg foto ama Andre itu Di acaranya yg baim pake Baju hijau disitu mirip Nina Zatulini," komentar dari akun @shelmakarima.

"Sekilas mirip @lunamaya," ungkap akun @minsyemahdiya.

"Mirip bgt @astridtiar127 yaaaa," menurut akun @azkanasya_.