Brilio.net - Penampilan Irish Bella usai berhijab memang kerap menjadi sorotan warganet. Istri Ammar Zoni ini tampil cantik dengan gaya hijab yang simpel dan stylish. Penampilannya inipun kerap menuai pujian warganet.

Perubahan Irish Bella dalam berpakaian turut memengaruhi bisnis endorsement yang digelutinya. Kini ia hampir selalu mempromosikan hijab dan busana tertutup. Selain itu, Irish Bella juga terkadang mempromosikan makanan hingga produk dagangan lainnya.

Tapi ada yang berbeda dengan penampilan Ibel kali ini. Artis berusia 23 tahun itu mengunggah foto sambil memakai korset.

Foto pakai korset, gaya hijab Irish Bella jadi sorotan © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish Bella mengenakan maxi dress yang dibalut dengan cardigan panjang. Kombinasi warna earth tone memberi nuansa sejuk pada pesinetron 'Cinta Suci'.

Untuk mempermanis penampilannya, Ibel juga memakai pashmina warna pink yang dililit di kepala. Namun korset hitam yang dikenakan pada pinggang justru jadi perhatian.

Meski untuk keperluan endorsement, warganet menyayangkan gaya modis Ibel yang memakai korset. Tak sedikit pula yang memuji dan mendoakannya agar tetap istiqomah.

"Lebih cantik laho kalo bagian dada nya di tutup ka ibeel," kata akun @roasiyah.

"Sabar kt doakan supaya ttp istiqomah dn lebih baik lg krn irish masi belajar krn masi baru berhijab," ujar akun @cahay_p.

"Ughh subhanallahh kaka kuh cantik bangett ya allahh," puji akun @dianaoktaviani2.

"So stunning," akun ucap @meyvaraa.