Brilio.net - Donna Harun sudah lama vakum dari layar kaca televisi Tanah Air. Aktris senior ini kembali menjadi perbincangan publik. Sebuah foto dirinya saat mengenakan kebaya beredar luas di media sosial. Kala itu Donna Harun mengenakan busana kebaya brokat dengan rambut digelung.

Donna tampil cantik dan sangat anggun dengan makeup flawless yang sangat cocok untuk wajah putihnya. Pancaran lipstik merah muda menambah kesan sensual bibir wanita 51 tahun itu. Donna Harun tersenyum ke arah kamera. Foto itu pertama kali diunggah oleh makeup artist terkenal, Allyssa Hawadi Soeleman.

Namun bukan karena kecantikan Donna, tetapi tulisan sang makeup artist yang sempat mencuri perhatian penghuni dunia maya. Dalam keterangan fotonya, Allyssa menyertakan kalimat yang menyebutkan kalau wanita ibu dua anak itu akan melangsungkan pernikahan.

Donna Harun menikah instagram

foto: Instagram/@allyssahawadi



"Tante Dona Harun akad nikah," tulis Allyssa seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @allyssahawadi pada Sabtu (27/7).

Tentu saja kabar tersebut langsung ramai dibicarakan. Bila benar, maka ini menjadi pernikahan ketiga baginya. Sebelumnya Donna sudah pernah menikah dengan Ardy Gustav. Setelah ia cerai, Donna kemudian menikah kembali dengan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, yaitu Hendra Rahtomo yang lebih dikenal sebagai Rommy Soekarno.

Donna Harun menikah instagram

foto: Instagram/@allyssahawadi



Dari pernikahan keduanya itu, tak ada kabar kalau Donna sudah bercerai. Sebab itulah banyak warganet yang mempertanyakan kebenaran dari tulisan sang makeup artist tersebut.

Sampai saat ini Donna Harun belum angkat bicara. Namun terlepas dari kabar pernikahan ketiganya ini, tak sedikit warganet yang mengomentari kecantikan dari ibu Ricky Harun ini.

"Gaya makeupnya kekinian, tapi cocok bangettt untuk usia Donna," tulis akun @gummybear3087

"cantik banget," komentar akun @ameerashakila

"Tante donna sooo pretty!! Ga tua tua mashaaAllah," sahut akun @sabrinac.bi

"lipstick nya segerr bgt," tutur akun @windrisugandaputri.

"Anggun dan fresh!," timpal akun @manizma18.