Brilio.net - Kehidupan para selebriti Tanah Air tentu lebih identik dengan kemewahan. Bagaimana tidak, para selebriti dituntut untuk terus tampil sempurna demi memanjakan mata penonton. Bahkan konten memamerkan kekayaan atau kemewahan sudah jadi hal biasa di mata masyarakat.

Namun pemandangan berbeda baru-baru ini viral foto Verrell Bramasta yang sedang minum es di sisi sebuah gerobak dengan rentengan berbagai minuman instan di pinggir jalan. Verrell tampak santai menenggak cairan berwarna ungu yang diduga merupakan salah satu produk minuman berenergi.

Para warganet menduga bahwa saat itu Verrell sedang istirahat syuting. Melihat Verrell yang dengan santai nongkrong di pinggir jalan, warganet mengiriminya pujian bertubi-tubi. Selain itu, warna kulit Verrell yang terlampau putih juga sukses bikin salah fokus alias salfok. Bahkan warna kulit Verrell hampir mirip dengan kaus yang dikenakannya.

Foto yang viral tersebut diunggah kembali di akun Instagram Verrell Bramasta. Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran ini akhirnya menanggapinya. Sambil mengunggah foto yang viral tersebut, Verrell Bramasta ngakak dan tak percaya potretnya viral.

Foto Verrell viral  Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl



"Ya ampun hahaha," tulisnya di postingannya, seperti dirangkum brilio.net pada Jumat (11/12).

Namun siapa sangka Verrell memang sedang menenggak minuman penambah stamina saat itu.

"Aku minum Kubim pas istirahat stripping aja sampe viral.. Aku memang selalu minum Kubim setiap breaktime, biar stamina tetap terjaga selama shooting. Kalian juga sering ngubim kan kayak aku?" bebernya.

Melihat reaksi Verell, warganet pun memujinya. Terlihat sekali kesederhanaan dari putra sulung Venna Melinda itu. Ia tak malu atau pun gengsi membeli es dari penjual keliling.

"Nih cwo dah ganteng , kaya lg . Tpi mw mnum di mana aja enjoy yak . Mantul dah," tulis akun @rizal_rahman24.

"Giliran aku yg jajan di kaki lima nggak ada yg heboh :(," tambah akun @kapilastuff.

"yallah itu lagi minum aja ttp ganteng, belum viral karna kesandung," timpal akun @redbaloon12_.

"Salut sama ka verel orang nya ga sombong walaupun artis papan atas mau minum dipinggir jalan," ujar akun @rosdyana.prasetyo.

"Bahagia itu sederhana ya,, cukup minum kubim di pinggir jalan yg jualan mamang mamang,,, hahahaa," tutur akun @dannybobonz.