Setelah kemenangannya sebagai aktor terbaik di Grammy 2016, Leonardo DiCaprio atau yang akrab disapa Leo langsung menjadi perhatian dunia. Mulai dari perjalanan karier Leo hingga wanita yang sedang dekat dengannya. Ya, perihal kekasih atau pun wanita yang dekat dengan pria kelahiran 11 November 1974 ini memang menjadi misteri sampai hari ini.

Rasa penasaran publik tentang wanita yang berhasil merebut hati Leo mulai terjawab setelah Entertainment Tonight mengabadikan foto mesra kebersamaan Leo dengan seorang wanita di sebuah club malam dan yang mengejutkan adalah wanita yang bersama Leo adalah si seksi Rihanna. Ya, wanita yang berada di sisi Leo adalah pelantun Umbrella.

 Leo RiRi © 2016 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Hollywoodlife, Senin (2/5), Rihanna dan Leo terlihat datang bersama di acara Coachella yang berlangsung di Las Vegas pada tanggal 29 April 2016 yang lalu. Tidak hanya datang bersama, keduanya terlihat mesra sepanjang acara.
 
"Mereka terlihat datang bersama dan bahkan mereka bergandengan tangan sepanjang acara dan mereka pun keluar bersama ke Wynn Tower Suites bersama beberapa rombongannya," ujar sumber yang ditemui Hollywoodlife.

Rumor kedekatan keduanya memang bukan untuk pertama kalinya. Beberapa kesempatan Leo juga terlihat menemani Rihanna di Intrigue Nightclub, Las Vegas, saat sang diva memperkenalkan album terbarunya.

 Leo RiRi © 2016 brilio.net

Sepertinya keduanya memang saling mendukung karier masing-masing sebab beberapa waktu lalu pun Rihanna terlihat menghadiri premiere The Revenant di Paris dan menemani Leo sepanjang waktu di kota romantis tersebut.

"Saya bangga dan mendukung setiap prestasi Leo, kalau pun akhirnya Leo menjadi pasanganku berarti dia harus cukup sabar untuk menghadapi kesibukanku yang cukup padat," ujar Rihanna di salah satu interviewnya bersama Elle saat majalah fashion tersebut mengonfirmasi kedekatannya dengan sang aktor.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu mereka memang serasi?