Brilio.net - Memang tak ada habisnya jika berbicara tentang keluarga Anang Hermansyah. Semua foto yang diunggah mereka di media sosial selalu menjadi konsumsi khalayak ramai. Mulai dari Ashanty, Aurel, Azriel hingga anak bungsu mereka yang baru berusia setahun Arsy selalu mendapat perhatian netizen.

Beberapa jam lalu Ashanty kembali menyedot perhatian publik dengan mengunggah foto masa kecil Aurel, Azriel dan Millen, keponakannya. Waktu itu adalah saat prosesi lamaran Anang kepada Ashanty pada tahun 2012.

Di foto terlihat Azriel yang masih chubby, Aurel yang beranjak ABG dan Millen yang terlihat polos tanpa makeup. Banyak orang kemudian membandingkan penampilan mereka dengan sekarang yang terlihat berbeda sekali.

azriel kecil © 2016 brilio.net

"Dulu Azriel ceria selalu senyum, kenapa sekarang dia banyak diam bunda, rindu dgn kak jel yg dulu," komentar salah seorang netizen.

Loading...

"Justru dulu nggak pernah senyum dan pendiem parah, sekarang udah senyum terus dan rame anaknya cuma kalau difoto maluan banget," balas bunda Ashanty.

azriel kecil © 2016 brilio.net

"Bunda, Milen ganteng kalau gini, nggak kayak sekarang yang dandan terus pake makeup seperti cewek," komentar netizen.

"Jangan bilang begitu dong. Insyaallah dia nggak beegitu yaa, depan kita semua dia masih laki-laki kok cuma emang kita udah marahin banget karena dia hobi dandanin orang dan bikin baju, tapi kalau dandan sendiri ya kita nggak setuju," sanggah Ashanty.

Meski, begitu ada juga netizen yang tetap saja mengomentari penampilan Aurel dengan pedas. "Aurel? Muka putih tangan kok item, kaya catur ajah. Bunda didik anak pertamamu yang bagaimana bermakeup remaja, haduh," sindir netizen.

RECOMMENDED BY EDITOR