Brilio.net - Salah satu kisah cinta selebriti Tanah Air yang sempat menyita perhatian publik adalah Ivan Gunawan dan Rossa. Hubungannya dengan Rossa terjalin saat pria yang akrab disapa Igun tersebut masih duduk di bangku SMP. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Igun saat menjadi bintang tamu Boy William.

"Pernah (pacaran sama Rossa) SMP," ungkap Igun dikutip brilio.net dari video di YouTube Boy William yang diunggah pada 20 Maret 2021.

Tak sebentar, Igun menegaskan kembali berapa lama hubungan asmaranya di masa belia sempat terjalin.

"Dua tahun gua pacaran sama Rossa," terangnya.

Meski kisah asmara mereka harus kandas di tengah jalan, namun keduanya masih tetap menjalin hubungan dengan baik. Menariknya, Rossa bahkan masih menyimpan foto masa lalu sang mantan, saat Igun masih menjadi kekasihnya. Pria 40 tahun tersebut lantas membagikan foto jadulnya di akun Instagram.

"Kemaren di kirim ama @itsrossa910 ini photo dulu aku kirim ke ocha waktu kita pacaran ... jd sampe hari ini rossa tuh masih simpen Foto2 aku loh netizen," tulis Igun lewat keterangan di Instagram.

Pada foto tersebut, Ivan mengenakan kaus berwarna hitam yang dimasukkan ke dalam celana putihnya. Ivan berpose ke arah kamera dan memasukkan kedua tangganya ke saku celana. Tertera pada bagian bawah kiri foto, tanggal pengambilan gambar 27 tahun lalu atau tepatnya, 17 Juni 1995. Artinya, usia Ivan kala itu masih 14 tahun.

Foto lawas Ivan Gunawan saat jadi pacar Rossa © Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Saat masih belia, postur tubuh Igun terlihat tinggi dan kurus. Igun bahkan menyebut dirinya saat masih muda mirip dengan Afgan, penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Rossa.

"dulu aku menyerupai @afgan__ yah heheheh," ujarnya.

Unggahan ini langsung mendapat beragam komentar, termasuk dari orang terdekat Ivan yaitu sang ibu, Erna Gunawan. Ia memberikan pujian terhadap penampilan putra bungsunya itu.

"He he he guanteng yaa," tulis Erna di kolom komentar.

Para warganet pun juga turut berkomentar terkait potret masa muda Ivan Gunawan. Tak sedikit yang mengakui Igun tampak begitu tampan dengan tubuh langsingnya. Ada pula yang memuji ketampanan Afgan masih kalah jauh dengan Igun.

"gmn teh oca ga kepincut ya msh sekeren itu," ujar akun @suryati4078.

"Ganteng banget kk igun ..smpe skrg msh ganteng aplg kl kurus dikit lg ..bs clbk ni ama kk rosa," kata akun @rachmiindrajaya.

"Kayak gini lagi dong kak igun badan nya.... Cakep lho," pungkas akun @vivin_la_rose.

"Bukan menyerupai Afgan, tapi lebih ganteng dari Afgan," sahut akun @ekal0210.

"Weiiii dl langsing amat ganteng," kata akun @l3n_ny81.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)