Brilio.net - Nama aktor tampan Ari Wibowo tentulah bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sejak tahun 80-an, wajahnya sudah menghiasi dunia perfilman di Indonesia. Bukan hanya berkarier sebagai aktor, Ari juga mulai merambah karier sebagai model.

Berkat aktingnya yang memukau, pria 48 tahun itu pun kerap mendapat peran utama di berbagai film dan judul sinetron. Bisa dikatakan, meski banyaknya selebriti baru dan muda berdatangan, eksistensinya seolah tak dapat tergeserkan.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya Ari baru saja mengunggah salah satu foto lawasnya saat masih muda bersama Sophia Latjuba. Ari mengaku foto tersebut diambil pada tahun 1990 lalu.

ari wibowo tom © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariwibowo_official



"Ada yg inget ngga ini foto dari film apa?
Hint: Produksi tahun 1990..
Posternya mirip TOP GUN ngga..?
Hahaha, i wish!
Yang pasti Kelly McGillis kalah cantik lah dibanding our very own @sophia_latjuba88
Thanks for the pic @markonengjtown," tulis Ari seperti dikutip brilio.net, Senin (1/7).

Dalam unggahannya, Ari dan Sophia tampak berpose di atas motor gede. Tampil gagah bak seorang anak motor, suami Inge Anugrah itu menyebut posenya bersama Sophia Latjuba mirip dengan poster film Amerika, Top Gun yang diproduksi tahun 1986.

Seperti diketahui tahun 1989 lalu, Ari Wibowo memang pernah terlibat satu film bersama Sophia Latjuba. Kala itu keduanya bermain film Valentine Kasih Sayang Bagimu. Kemudian, keduanya kembali dipertemukan di film Pengantin tahun 1990.

Rupanya meski sudah puluhan tahun lamanya, banyak warganet yang merasa salut dengan keawetmudaan Ari hingga saat ini. Selain itu, warganet memuji ketampanan ayah dua anak ngalahin para selebriti Hollywood. Kira-kira kamu setuju nggak nih?

"@ariwibowo_official , sophia latjuba cantik, Ari Wibowo ganteng, serasa Tom Cruisenya Indonesia dan Madonnanya Indonesia," tulis @veronica_fei77.

"Brad pit juga kalah gantengnya ama ari wibowo kala itu," sambung @indah_ruhya_khanum.

"Tom cruise lewat," tutur @dianaok_.

"Aaaash my Idola dari 90 and smpe sekarangpun tetap ganteng Cakep," tulis @skneu.

"Kak Ari Wibowo mirip Keanu Reeves," puji dari @liaeffendy87.