Brilio.net - Katrina Kaif adalah seorang model dan aktris Bollywood yang baru-baru ini tengah melambung namanya, karena film-film yang dibintanginya menjadi salah film laris di India.

Baru-baru ini, namanya kembali diperbincangkan bukan karena prestasinya ataupun hubungannya dengan sang mantan kekasih, Ranbir Kapoor, namun karena ada foto lawas miliknya yang terungkap.

Foto lawasnya berpose bersama mantan diktator Libya Muammar Gaddafi terungkap karena salah seorang rekannya mengunggahnya di Instagram. Foto tersebut diunggah oleh Shamita Singha, seorang model India.

Dalam foto tersebut, terlihat tidak hanya Katrina Kaif, tetapi juga aktris Neha Dhupia dan Aditi Gowitrikar yang ikut berpose bersama Gaddafi.

Katrina Kaif Dan Muammar Gaddafi © 2017 brilio.net

 

Foto tersebut lantas dihapus oleh sang pemilik akun, karena menuai kontroversi. Bukan apa-apa, foto lawas berusia 15 tahun tersebut rupanya diambil saat Katrina dan rekan-rekan modelnya melakukan fashion show di Libya, dan berkesempatan untuk bertemu dengan Muammar Gaddafi.

Katrina Kaif Dan Muammar Gaddafi © 2017 brilio.net

Diketahui, saat foto tersebut diambil, Katrina Kaif masih berusia 18 tahun, dan masih berkarier di dunia model, serta belum melakukan debutnya di dunia perfilman India.

Muammar Gaddafi sendiri adalah penguasa otokratis de facto Libya, yang berkuasa dari tahun 1969 sampai 2011, setelah merebut kekuasaan dalam kudeta militer. Pada tanggal 20 Oktober 2011, media melaporkan bahwa Gaddafi telah ditangkap di kota kelahirannya, Sirte. Gaddafi dilaporkan meninggal karena terluka parah pada kedua kaki dan kepalanya.