Brilio.net - Kartu Tanda Penduduk atau KTP merupakan salah satu syarat wajib bagi warga negara Indonesia yang telah memasuki usia 17 tahun. Namun, foto dalam kartu yang memiliki masa berlaku seumur hidup ini kerap kali mencuri perhatian masyarakat.

Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum jika hasil foto KTP terlihat cukup mengejutkan, baik bagi para warganet hingga para artis Tanah Air sekalipun. Namun nyatanya, tak semua artis Tanah Air yang memiliki foto KTP dengan hasil yang cukup membuat terkejut.

Beberapa dari mereka justru terlihat begitu menawan. Kali ini publik dihebohkan dengan salah satu foto KTP yang terlihat tampan. Bukan tampan saja, namun foto seleb ini juga terlihat memamerkan deretan giginya. Siapakah dia? Ya, Muhammad Alvin Faiz. Foto KTP miliknya nyaris sempurna.

Bukan hanya Alvin, beberapa seleb ini juga mencuri perhatian karena foto di KTP-nya. Siapa saja mereka?

Berikut foto KTP para seleb cowok yang curi perhatian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (21/11).


1. Unggahan Alvin Faiz tersebut sontak menuai komentar beragam dari warganet. Banyak yang gagal fokus dengan senyum Alvin sambil memperlihatkan deretan giginya.

KTP seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alvin_411



2. Selain Alvin Faiz, foto KTP seleb yang mencuri perhatian adalah milik Brandon Salim. Anak dari Ferry Salim ini terlihat cool.

KTP seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@brandonsalim



3. Selanjutnya adalah foto KTP miliki Desta. Siapa sangka foto KTP miliknya penyiar radio yang satu ini juga tampak sempurna.

KTP seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@prambors



4. Ini dia foto KTP mendiang Didi Kempot. Foto KTP miliknya sempat viral karena nama aslinya adalah Didik Prasetyo.

KTP seleb  © 2020 brilio.net

foto: istimewa