Brilio.net - Kepopularitasan seorang Ayu Ting Ting nggak hanya membuat kehidupan pribadinya disorot publik. Kehidupan keluarganya pun tak lepas dari sorotan publik. Selain sang adik, Syifa, ibunda Ayu Ting Ting juga ikut menjadi sorotan para pengamat dunia hiburan.

Nggak kalah hits dari sang anak, Umi Kalsum juga memiliki lebih dari satu juta followers pada akun Instagramnya. Kerap wara-wiri di infotainment, membuat Ibu dua anak kini kerap menerima endorse dari berbagai produk.

Baru-baru ini, istri Abdul Razak ini mengunggah foto endorse dengan mukena. Tak sendirian, Umi Kalsum mengajak cucu semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam foto tersebut, Bilqis dan Ummi Kalsum tampil kompak dengan balutan mukena berwarna putih.

Bilqis dan Umi Kalsum  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mom_ayting92_

"Soleha ibu cantik bangat semalam tarawihnya pinter ibu, bilqis pakai mukenah @bubumiprayerset cantik bangat nak, ibu sayang iqis sehat terus y nak," tulis Umi Kalsum pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Minggu (20/5).

Unggahan tersebut pun menerima beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Bukannya fokus pada produk yang digunakan keduanya, netizen justru fokus pada ekspresi yang diperlihatkan Bilqis.

Dalam foto tersebut,  Bilqis memang tak memperlihatkan senyum lebarnya layaknya Umi Kalsum. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa Bilqis merasa tak senang melakukan foto endorse. Tak sedikit pula netizen yang beranggapan bahwa Bilqis telah dipaksa.

"Loh... Kok iqis manyun wajahnya nak," tulis akun @mommy.alif.

"ikis di paksa fto endors haha," ungkap akun @devika_hana.

"Bilqis nya kok mau nangis gitu si @ayutingting92," imbuh akun @cahaya8190.

"Iqis kok cemberut gitu sih nak sehat selalu ya nak," ungkap akun @minahmenan.

"Bilqis. Selalu saja mirung saat dijakin foto.. Knp dek? Gk suka d foto y?" tulis akun @zulaika_is.