Brilio.net - Kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona masih jadi sorotan dunia. Tepat pada Jumat (6/8) dini hari, Barcelona mengumumkan perpisahannya dengan Messi. Mengutip dari bola.com, Barcelona ternyata tidak bisa memenuhi persyaratan dari La Liga untuk menurunkan beban gaji mereka. Alhasil kontrak baru Messi pun tak ditandatangani.

Kini di tengah spekulasi yang beredar soal klub baru Lionel Messi, YouTuber Atta Halilintar justru mengunggah Insta Story yang membuat warganet heboh. Suami Aurel Hermansyah mengunggah potret Messi sambil menuliskan pernyataan ingin mengontak agennya.

"Kita coba kontak agennya ya, sikat pak @attahalilintar, bawa ke @ahhaps.fc," demikian tulisan dalam postingan tersebut.

Editan Lionel Messi gabung klub bola Atta Halilintar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Sekadar diketahui, Atta Halilintar bersama Putra Siregar telah mengakuisisi klub sepak bola liga 2 Indonesia PSG Pati. Mereka kemudian mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.

Setelah mengunggah Insta Story tersebut, Atta kemudian memposting foto editan ia dan rekannya, Putra Siregar berfoto dengan Lionel Messi memakai baju AHHA PS.

Editan Lionel Messi gabung klub bola Atta Halilintar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Sontak saja postingan ini dibanjiri komentar warganet. Ada yang sempat tertipu karena mengetahui bahwa foto ini hanya editan, namun ada pula yang mendukung Atta kelak merekrut pesepakbola dunia.

"Haters bilang ini editan," kelakar akun @manshur.angklung.

"Oh dia cabut dari Barca buat ke @ahha.fc?" imbuh akun @jojotjandra.

"Hampir ketipu haha, semoga beneran ya bang," komentar akun @diahreyys.