Brilio.net - Barbie Kumalasari masih terus menjadi pusat perhatian publik. Setelah kasus 'ikan asin' menyeret namanya, segala gerak gerik Barbie tak pernah berhenti disorot. Baru-baru ini Barbie Kumalasari mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dia memamerkan pose foto bersama dengan sejumlah pria muda.

Di foto itu, di antara para pemuda, Barbie tampak tersenyum lengkap dengan riasan tebal pada wajahnya. Saat itu istri Galih Ginanjar mengenakan gaun bermotif bunga berwarna hitam.

 

Barbie Kumalasari baju instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari



"Juri#barbiekumalasaristyle#barbiekumalasariofficialchannel," tulis Barbie Kumalasari dikutip brilio.net dari akun Instagram @barbiekumalasari pada Senin (2/9).

Unggahan istri Galih Ginanjar itu menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang menyayangkan potret bahagia Barbie saat mengunggah foto bersama para pria. Mengingat sang suami saat ini sedang berada di penjara. Selain itu tak sedikit para penghuni Instagram yang menyoroti gaya berpakaian Kumalasari. Dengan komentar yang selalu sinis, para haters menilai gaya busana Brabie terlihat norak dan jadul.

"jngan smpai melupakan @galihginanjar krna bnyak cowok yg d samping mu @barbiekumalasari," tutur akun @iooqwert.

"Bajunya kyak dress bali aku yg beli di malioboro harga 70k," kata akun @nina_ayudyah.

"Jaman sekarang padahal udah ada yg namanya STRAPLESS BRA buat make baju yg gada lengan, eh dia kampungan banget masih make tali bra bening harga 12k, masa punya berlian 1600 krat gabisa beli bh sih. semua artis dimana mana gada lagi yg make tali bra model begitu. Jadul," tulis akun @kartikalanap_.

"Tali bh'ny aduuhh.. dasar nenek2 gk tau Fashion noraakkk Iisshhhhh," komentar akun @nitasetiawan2540.

"Kk tali beha ny bikin g bgs ka," sahut akun @arjun.sadewa13.

"Bajunya kelihatan murah banget. Under 100k @fitri_salhuteru," timpal akun @uswaafandi.