Brilio.net - Nama Uut Permatasari dan Yuni Shara pastilah tak asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air. Keduanya merupakan penyanyi senior Indonesia yang cukup ternama. Uut Permatasari sukses lewat musik dangdutnya, sementara itu Yuni Shara berhasil menggaet pencinta musik pop dengan suara lembutnya.

Meski begitu, bukan hanya karena kepiawaiannya dalam bermusik yang membuat mereka digemari oleh banyak kalangan. Paras keduanya yang sama-sama cantik diakui atau tidak turut menjadi faktor atas banyak fans yang Uut Permatasari dan Yuni Shara miliki.

Saking sama-sama cantiknya, oleh sebagian warganet, Uut dan Yuni pun dibilang kembar. Hal tersebut dapat dilihat langsung lewat akun Instagram Uut. Pelantun lagu Putri Panggung tersebut mengunggah sebuah foto bersama kakak Krisdayanti ketika bertemu di bandara.

"Alhamdulillah di bandara ketemu sama mbakku sing ayu,kalem,apik’an,njawani. kita sama-sama ngelampahi rejeki mamake ke blitar sedangkan mbak yuni ke gresik.Sehat dan sukses selalu nggih mbak yuni sayang senantiasa tetap dalam lindungan Allah Swt.peluk sayang selalu dari mamake rafif @yunishara36," tulis Uut.

Uut Permatasari & Yuni Shara berbagai sumber

foto: Instagram/@uutpermatasari

Potongan rambut keduanya yang sama-sama di atas bahu, ditengarai menjadi faktor yang membuat Uut dan Yuni terlihat mirip bak saudara kembar.

"Mirip banget," tulis @popon_isef.

"Kaya kembar,,imut kabeh," sambung @ayanknenah97.

"aku pikir sudara kembar, soalnya ada kemiripan," tulis @thysarummy.

"Ih kok iso mirip ya mbak apa krn model rambut ya," pungkas @marisaresort36.

Nah, kalau menurut kamu gimana, apakah keduanya benar-benar mirip?