Brilio.net - Nama Awkarin beberapa tahun yang lalu sempat menjadi perbincangan banyak orang. Pemilik nama asli Karin Novilda ini menjadi viral setelah ia mengunggah video tentang curahan hatinya ketika putus dari sang kekasih, Gaga Muhammad.

Semenjak itu nama selebgram cantik ini semakin dikenal luas dan kerap menjadi sorotan publik. Selain karena video curahan hatinya tersebut, gaya hidup dan berpakaian Awkarin juga sering menuai kontroversi dan komentar miring dari warganet.

Nah baru-baru ini Awkarin terlihat menghabiskan waktu bersama penyanyi dangdut Lucinta Luna. Hal ini seperti terlihat pada unggahan Awkarin di akun Instagram pribadinya @awkarin.

Dalam unggahannya tersebut memperlihatkan Awkarin dan Lucinta Luna yang sedang saling berangkulan satu sama lain. Dari foto itu terlihat mereka berdua menghabiskan waktu di sebuah kafe. Awkarin tampak cantik dengan atasan sabrina hitam bermotif bunga, sedangkan Lucinta Luna mengenakan jumpsuit berwarna pink salem.

Awkarin tuai komentar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@awkarin

"kau tak sempat. tanyakan aku. cintakah hakuh pada mu," tulis Awkarin pada caption yang dikutip brilio.net, Rabu (2/5).

Unggahan pelantun lagu Bad Ass tersebut ternyata menuai beragam reaksi warganet. Mereka langsung membanjiri kolom komentar postingan Awkarin. Ada yang berpendapat jika Awkarin tampak mirip dengan Lucinta Luna, ada pula yang justru memuji Awkarin karena terlihat lebih cantik dibanding Lucinta Luna.

"Mirip rinnn," tulis akun @cacakycou.

"Mirip kak jodoh mungkin," sangka akun @emeronalina.

"Sama tapi berbeda," komentar akun @mazayaazizah.

"Mirip wkwkwkwkwkwkwk," ungkap akun @putrwulandar.

"cantikan ka karinnnnnn jauhh bgttttttttt," papar akun @afiifahfah.

"Tetep cantikan awkarinn hahaa naturalll cantikk donggg," puji akun @rr.oca.