Brilio.net - Nama Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al ini pastinya tak asing untuk didengar. Parasnya yang tampan, membuat kaum hawa terpana saat melihatnya.

Cowok yang lahir pada 1 September 1997 baru-baru ini sering jadi sorotan publik. Setelah Al Ghazali disebut mirip dengan masa muda Prabowo, kini ia kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial Instagram.

Cowok yang dikenal sebagai DJ dan penyanyi ini baru saja mengunggah foto bersama Rafathar, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ia mengatakan bahwa Rafathar akan menjadi orang yang sukses. Namun disisi lain Al Ghazali juga menyayangkan kalau Rafathar masih malu-malu untuk diajak berfoto.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Rafathar nih calon orang sukses. Tapi selalu malu kalo di minta foto ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Dalam unggahan Al tersebut keduanya tampak bahagia saat mengambil foto selfie di dalam pesawat. Namun sayangnya, senyum Al Ghazali dengan memperlihatkan giginya itu justru menjadi sorotan warganet.

Loading...

Gigi Al Ghazali malah jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

"Rafathar nih calon orang sukses. Tapi selalu malu kalo di minta foto," tulis Al Ghazali dalam postingan Instagramnya.

Tak disangka postingan yang telah mendapat ribuan likes dan komentar tersebut malah membuat warganet gagal fokus. Banyak yang menilai bahwa gigi Al Ghazali berwarna kuning. Ada pula warganet yang mengingatkan Al untuk gosok gigi.

"Salfok sama gigi lu al," tulis akun @aidilaputra03.

"@alghazali7 ko... Giginya kuning bingits," timpal akun @i.am_a.catlovers.

"Gigi lu mengalihkan duniaku," tambah akun @putriisma432.

"Sayang besok aku temenin ke dokter gigi yaa, gigi kamu kuning tuhh," tulis akun @citradena.

RECOMMENDED BY EDITOR