Brilio.net - Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017 lalu, Momo Geisha memang sudah jarang terlihat aktif bersama Geisha. Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami dengan traveling ke berbagai negara.

Lama vakum bersama Geisha membuat para penggemar dibuat rindu dengan suara khasnya. Untuk mengobati rasa rindu penggemar, baru-baru ini Momo diajak berkolaborasi dengan Nagita Slavina dalam channel YouTube, Rans Entertainment.

Seperti diketahui sebelumnya, channel YouTube milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut tak hanya berisi vlog keluarganya, namun juga acara musik dengan menggandeng para penyanyi ternama seperti Astrid dan Via Vallen.

Kolaborasi yang akan segera dirilis itu pun dipromosikan Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah potret kebersamaan keduanya. Gigi tampil cantik dengan kemeja garis-garis kuning, hitam dan biru sambil memangku Rafathar, sedangkan Momo tampil dengan sweater hitam panjang.

Momo Geisha jadi sorotan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Guyyssssss, finally
@therealmomogeisha hadiirrr di @rans.entertainment #RANSMUSIC, bakal jadi collab yang kereeeenn . Kita mau QnA sama Momo, comment yaaaaa guysss," tulis Raffi Ahmad pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (31/5).

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan wajah Momo Geisha yang terlihat lebih tirus. Tak sedikit juga netizen yang mengatakan bahwa perubahan tersebut justru membuat penampilan Momo terlihat lebih tua.

Ini bukan kali pertama perubahan Momo Geisha menjadi perdebatan netizen. Banyak netizen dibuat pangling alias tak mengenali Momo, sebagaian juga mengungkapkan lebih menyukai penampilan Momo terdahulu.

"Mukanya kayk bukan momo yaa...dlu mah ada imut2nya gtu," tulis akun @tetin.putry.

"Ky menua gitu si mbak momo," imbuh akun @richa_ryan.

"Ka @therealmomogeisha lebih pede muka tirus sekarang atau muka cubby seperti dulu?," ungkap akun @ccliadwulndari.

"Wktu liat fotonya gak kenal sma ka momo , kaka kok beda bgt sih sekarang smpai2 aku gak kenalin lag," tulis akun @evinovi_.

"Momo geisha itu,...???? Kok mukanya lain?," imbuh akun @soeshyanna.

"Kak @therealmomogeisha kok keliatan tua bgt ya. Udah kek emak sama anaknya," pungkas akun @cipaa98.