Brilio.net - Pasangan selebriti Muzdalifah dan Fadel Islami memang tak lepas dari sorotan. Sejak menikah pada April 2019 lalu, rumah tangga mereka tak luput dari perbincangan publik. Apalagi baik Muzdalifah maupun Fadel Islami sangat aktif di media sosial. Tak heran kalau segala aktivitas dan potret mereka di dunia maya kerap jadi buah bibir.

Baru-baru ini, foto pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami dengan Nia Ramadhani menjadi sorotan warganet. Dalam foto tersebut, banyak warganet yang menyebut bahwa Fadel Islami justru lebih serasi dengan Nia Ramadhani.

Pada foto yang diunggah Muzdalifah ke Instagram tersebut terlihat bahwa mantan istri pedangdut Nassar itu mengenakan busana denim dipadukan celana jeans. Dirinya berpose di samping kiri sang suami.

Sementara itu, Nia Ramadhani berada di samping kanan Fadel Islami. Istri Ardi Bakrie tersebut tampil anggun dengan dress coklat. Pada foto itu pula terlihat dua orang lain di sebelah kiri Muzdalifah, salah satunya artis Bianca Liza.

Nia Ramadhani foto barang Muzdalifah jadi sorotan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@muzdalifah99

Dalam unggahannya tersebut, Muzdalifah tidak menuliskan keteragan apapun. Ia hanya membubuhkan dua emoji pada unggahan tersebut. Kendati demikian, banyak warganet yang justru gagal fokus melihat foto tersebut. Banyak dari mereka yang justru fokus pada Fadel dan Nia Ramadhani. Menurut mereka, Fadel lebih cocok dengan Nia Ramadhani ketimbang Muzdalifah.

"Cocoknya sama nia tu padel," komentar akun @yanedimdim.

"mbak yang pakai dress cokelat ini...dgn mas fadil...cocok.sama2 tinggi & cantikkk," tulis akun @valerie_raii.

"Ini kok bahas nia dan suaminya. klo di crop itu gmn suaminya ama nia," ungkap akun @bekti_glams.

"Kasihan mbak musdalifah masak suami dijodohin sama nia," tutur akun @jhoni65a.

"Salah fokus sama yg tinggi-tinggi," kata akun @anisamaulidd.