Brilio.net - Muzdalifah bersama sang suami baru saja merayakan Idul Adha bersama keluarga sang suami, Fadel Islami. Momen bahagia itu berlangsung kemarin pada Minggu (11/8). Muzdalifah memboyong anggota keluarganya berkunjung ke rumah sang suami di Makassar.

Momen hangat Lebaran Idul Adha tak lupa dihabiskan Muzdalifah dengan berfoto keluarga. Mengenakan busana hitam dan untuk angota keluarga perempuan dan putih dan peci untuk laki-laki.

Muzdalifah dan Fadel Islami berfoto di salah satu suduh rumah mertuanya tersebut. Berlatar belakang tembok putih terdapat lukisan ikan dan di depan mereka ada meja dengan berbagai menu makanan.

Muzdalifah dan keluarga berpose dengan duduk di sofa bersama kelima anak mereka. Sedangkan mertuanya berdiri mengapit keluarga Muzdalifah. Tak lupa pula Muzdalifah membagikan momen bahagia itu langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Muzdalifah duduk di kursi bareng keluarga instagram

 foto: Instagram/@muzdalifah999

" Selamet hari Raya idul adha ,,, semoga ketaatan , ketaqwaan keikhlasan Nabi ibrahim A.S & Nabi ismail A.S menjadi teladan & selalu perilaku dalam kehidupan kta Aamiin YRA," tulis Muzdalifah dilansir dari akun Instagram @muzdalifah999, Senin (12/8).

Momen hangat keluarga Muzdalifah dan mertuanya itu tak luput dari sorotan warganet. Mantan istri Nazar KDI ini dinilai tidak sopan karena membiarkan kedua mertuanya berdiri saat pose keluarga tersebut.

Banyak yang menilai orang yang lebih tua harusnya yang dipersilahkan untuk duduk mengisi bagian kursi. Sedangkan yang lebih muda bisa berada di samping atau di bagian belakang.

"Yg sepuh sebaiknya duduk di tengah anak2 bida duduk dibawah atau berdiri yg kecil dipangku...etika sopan santu ttp hrs dijaga sekalipun kita sdh kaya raya sebagai anak menantu..orangtua mertua utamakan ," kata akun @hartiyantipancarini.

"Kenapa bukan mertuanya yg duduk di tengah mba...," kata akun @riantid52.

"Shrsnya orang tua yg duduk mba mus hihi," sahut akun @vheani88.

"Kok ortuanya berdiri...kebalik mbk," ujar akun @darwisitae.

"Kbalikk yg tuaa brdirii yg muda pd duduk aplg ank2 .gbsopan atuh bu.hrsy mrtua nyn duduk ," timpal akun @may.5302.

"Ya ampun.. bapak ibunya suruh berdiri.. Astaghfirullohaladzim," komentar akun @anitanurlayla.