Brilio.net - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan publik terkait hubungan asmara mereka. Ivan dan Ayu selalu terlihat mesra dalam setiap kesempatan. Dalam sejumlah unggahannya di Instagram, baik Ivan Gunawan maupun Ayu Ting Ting kerap mengunggah momen kebersamaan.

Mereka kerap tampil di program acara televisi yang sama. Bahkan saat desainer kondang itu merilis sebuah lagu, ia secara khusus menjadikan Ayu Ting Ting sebagai model video klip. Tema dari video klip itu juga mengenai pernikahan dengan judul 'Mau Kawin'.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menjadi mempelai wanita Ivan Gunawan. Wajah cantik Ayu Ting Ting saat mengenakan gaun pengantin putih dinilai serasi bersanding bersama Ivan. Potret mereka di video klip itu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Kedekatan Ayu dan Ivan memang sudah menjadi konsumsi publik. Tak hanya saat tampil di atas panggung ataupun di layar kaca, tapi kedekatan mereka terlihat juga di kehidupan sehari-hari. Meski Ivan memang pernah menyatakan secara terang-terangan bahwa ia mencintai Ayu, namun ibu satu anak ini belum menjawab cinta Ivan.

Hubungan pedangdut dengan Ivan Gunawan ini terlihat seperti sahabat. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing. Tampak keduanya duduk sebelahan. Ayu pun tampak melempar senyum ke arah kamera. Begitu pula dengan Ivan Gunawan yang juga tersenyum ke arah kamera.

Bak sepasang kekasih, keduanya tampak mesra. Namun dalam keterangan fotonya, keduanya menuliskan kalimat menyindir. Apalagi keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Caption Ayu Ting Ting jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting_92

"Ka ayu cocok bgt semoga jodoh y huahahhaha," tulis @ayutingting92.

Komentar senada juga disampaikan Ivan Gunawan. Dia pun menulis kalimat seperti menyindir jika dirinya kerap disebut memiliki kemiripan wajah dengan Ayu. Dalam sejumlah unggahan di Instagram, Ivan dan Ayu kerap disebut memiliki kemiripan wajah oleh warganet.

Caption Ayu Ting Ting jadi sorotan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Muka nya mirip bgt .... buruan kak igun lamar dong @ayutingting92," tulis Ivan Gunawan.

Unggahan tersebut mengundang perhatian publik. Banyak warganet yang berkomentar di Instagram Ayu Ting Ting.

"Jd teh ayu itu mendahulukan komentar yg akan disampaikan netizen kalau liat foto mereka berdua , kan apapun yg dilakukan teh ayu selalu salah dimata kalian ada aja cela buat nyinyir nya," tulis akun @putriypy___ seolah menjelaskan maksud Ayu Ting Ting.

"Ucapan,caption atupun itu jika sudah terlontar tandanya terjadi dan semoga Dia menjadi Imam mu kelak Aminnnn," tulis akun @regitadian_rosput9231
yang mengamini jika itu benar terjadi.

"Itu si caption dari hati kayanya cuma mereka berdua yg tau... Semoga disegerakan ke pelaminan ya teh..nunggu kabar baik nya," tambah akun @melindacepy.

"Pasti cuma gimmik #alaalanetijen," timpal akun @yunia252 yang mengira itu hanya gimmick.