Brilio.net - Lulu Luciana Tobing atau yang lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing memang cukup populer di dunia hiburan Tanah Air. Namanya mulai dikenal luas sejak membintangi sinetron Tersanjung. Usai membintangi sinetron tersebut, Lulu Tobing vakum dari dunia hiburan, tepatnya setelah menikah dengan cucu presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo.

Lama tak terdengar kabarnya Lulu kini kembali hadir di layar kaca film Tanah Air. Ia kembali membuktikan bakat aktingnya melalui film Dua Garis Biru. Kabar tersebut sempat mengejutkan publik dan sekaligus menjadi obat rindu bagi para penggemar setia Lulu Tobing.

Tak hanya itu saja, banyak fans yang merasa terkejut dengan paras Lulu Tobing. Di usianya yang ke-41 tahun, Lulu Tobing masih saja terlihat awet muda bak ABG.

Belum lama ini Lulu Tobing hadir di acara gala premier 'Bumi Manusia'. Film yang diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Toer itu menjadi yang cukup populer saat ini. Melalui unggahannya, Lulu pun mengaku bahwa dirinya sangat menantikan film tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Lulu membagikan sejumlah potret bersama crew Bumi Manusia dan pemainnya, Iqbaal Ramadhan. Namun ada yang menarik dari foto unggahan Lulu. Ketika dirinya foto bersama Iqbaal tampak keduanya bak seumuran. Hal ini pun dirasakan oleh fans Lulu. Mereka memberikan komentar bahwa tidak ada yang berubah dari wajah Lulu Tobing dari masa ke masa, ia masih tampak begitu muda.

paras Lulu Tobing curi perhatian istimewa

foto: Instagram/@lutob

 

"Cantk manget nget ngetttttt pas sma iqbal kya seumuran," kata @noning_rini.lestari.

"Slide yg ke lima..seperti kakak dan adik," ujar @annvict08.

"ka lulu,,kakaknya iqbale yaaa...kok mukanya ga ada beda jauhnya siyh,,awet beuttt mudanya..," timpal @reslyfauziah.

"Wajahnya ga berubah awet muda cantik terus," tulis @sunueka.f.

"Slide terakhir spt pasangan boy friend n girl friend," sambung @sinaga_vostro

Film Bumi Manusia akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019. Selain Iqbaal Ramadhan, film ini juga menghadirkan Mawar Dr Jogh, Sha Ine Febryanti, Donny Damara, Giorgino Abraham, dan Jerome Kurniawan.