Brilio.net - Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kini telah menginjak usia dewasa. Aurel yang dulunya memiliki kesan imut, kini menjelma menjadi gadis yang cantik dan memesona. Di usianya yang sudah menginjak 20 tahun, ia dikenal sangat lihai dalam berias diri.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah sedang berlibur bersama penyanyi Anindia Yandirest Ayunda. Berlibur bersama teman-teman sosialitanya, terlihat turut serta pula Ririn Ekawati, dan Ashanty.

Tak lupa Nindy pun mengunggah sebuah foto berlatar Menara Eiffel di akun Instagram pribadinya. Bersama dengan deretan seleb lainnya, mereka tampak elegan dengan pakaian bernuansa hitam putih.

 

Aurel dan Nindy instagram

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono



Di balik foto tersebut, alih-alih mengomentari keseruan liburan mereka, ternyata warganet dibuat salah fokus dengan hadirnya Aurel Hermansyah di tengah-tengah para ibu-ibu kece tersebut. Warganet mengomentari penampilan Aurel Hermansyah yang dianggap terlalu tua untuk usianya.

Bahkan beberapa warganet menilai pakaian yang dikenakan Aurel Hermansyah seakan tertukar dengan Ashanty.

"sepantaran semua ya sama loly???," komentar akun @nadyatasyikanaa dilansir brilio.net dari postingan di akun Instagram @nindyparasadyharsono pada Senin (26/8).
 
"Fashion aurel kok kelihatan kayak umur bunda ashanty. Apa saya aja yg ngerasa kak loly gitu," kata akun @ernonathalie.

Meskipun sering mendapat komentar negatif dari warganet, Aurel Hermansyah tidak berkecil hati. Aurel terus menunjukkan kedewasaannya melalui foto-foto terbarunya yang memberikan image baru. Bahkan, Aurel sempat dinilai mirip Kylie Jenner pada salah satu foto yang memperlihatkan riasan cantik nan eksotis.