Brilio.net - Pada Rabu (10/5) lalu, Nia Ramadhani melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia pun kerap dikunjungi oleh kerabat juga sahabat-sahabatnya dari kalangan selebriti.

Baru-baru ini Aurel Hermansyah dan Ashanty tampak mengunjungi Nia Ramadhani yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Kunjungan itu pun diabadikan dalam foto oleh Nia dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

aurel girls squad © 2017 brilio.net

" Yayy...makasihh aunties!!! Udah datengg jenguk Magika... senengnyaaa akuu bisaa ngobrol2 sm cewe2 iniii..... #girlsquad," tulis Nia, memberi keterangan foto yang dia unggah pada Kamis, (25/5).

Namun, sayangnya foto tersebut justru menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Banyak netizen justru salah fokus pada sosok Aurel. Tak sedikit dari mereka kemudian menggunjing Aurel.

"Kusem banget mukanya kaya abis kena asep tungku.... Gak keliatan masih belasan taun...," tulis akun instagram @iam_deffAurel

"Aurel usianya paling muda tapi look nya paling tua," komentar @reren_x26.

"Sebenernya rata2 orng bukan mempermasalhkan kulitnya... warna kulit itu memank takdir dari tuhan... yang di permasalhkan adalah CARA DIA berdandan yg tidak pantas dari usianya.... jadi dia kelihatan tua karena makeup...," tulis akun @tidaka_danama35,

"@aurelie.hermansyah bahakakaka paling muda tp kya terkesan paling tua," imbuh akun lainnya.

Meski banyak yang menghujat anak sulung pasangan Anang Hermasyah dan Krisdayanti itu, tak sedikit yang membela Aurel. "Pada heran nih... Demen banget buly orang... Kenal juga kaga... Liat aslinya juga ga pernah paling... Dirugiin... Atau disusahin juga ga pernah... Kayak yang bully uda yang paling cantik ajah...," tulis akun widiaariska.

"Aurel itu exotice tau... jangan pada begitu... mau apapun warna kulit yg penting sehat dan alami... bulebule aja pada gemar berjemur. Emang dasar sukanya ngebully orang," tambah akun @lilyana.lfp.