Brilio.net - Dewi Murya Agung atau lebih dikenal Dewi Perssik merupakan salah satu pedangdut sukses Tanah Air. Seleb yang akrab disapa Depe ini namanya makin melejit saat membintangi sinetron Mimpi Manis pada 2006 lalu. Sejak saat itu, segala gerak-gerik Depe tak lepas dari sorotan publik.

Nah, baru-baru ini wanita 34 tahun itu membagikan momen kedekatannya dengan kakak Soimah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang diambil saat ia menjadi juri acara Liga Dangdut (LIDA) 2020 ini Depe juga menceritakan sosok kakak Soimah, yang ia panggil Mbak Sobi.

Kakak Soimah tampak mengenakan baju hijau dengan hijab warna senada dalam foto tersebut. Depe menyebut, perlakukan yang diberikan Mbak Sobi kepada dirinya sudah seperti kepada adik sendiri.

paras kakak Soimah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Loading...

"Ini Mbak sobi kakaknya mae soimah, beliau ini selalu suka bawain aku makanan dan care sekali suka nanyain wis mangan urung hehehhe trus lgs dilayani kyk ke adik sndri...dulu beliau ngurus mae soimah, semalam jumpa lagi...sehat terus nggih mba sobi mtr suwun lobsternya yg semalam, selamat dalam perjalanan plg dipati dan salam utk keluarga," pungkas Dewi yang dikutip brilio.net, Minggu (15/3).

Unggahan istri Angga Wijaya itu ternyata mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang justru fokus pada paras kakak Soimah dan memuji kecantikannya. Bahkan ada yang mengatakan jika kakak Soimah lebih terlihat cantik dibanding sang adik.

"Masya Allah cantikan kk nya ya mih dari pada mae shoimah ( becandaaa maeee) @dewiperssikreal @showimah . Alhamdulillah byk yg sayang ya miih," ujar akun @liliulil.

"Cantik banget kk ma e," pungkas akun @barat.utara.

"Kakaknya Mae soimah juga cantik sekali," komentar akun @asihevi.

"Salam sm MB sobi dan mb dewi yg cantik..dr mb sofi org pati-dukuh seti tetangga..," imbuh akun @murnicakung.

RECOMMENDED BY EDITOR