Brilio.net - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris baru saja berkesempatan berjumpa dan makan malam bersama dengan anak pertama Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Donald Trump Jr, Senin (12/8) malam.

Kedatangan putra orang nomor satu di Amerika ke Indonesia itu bukanlah tanpa alasan. Seperti diketahui, pertemuan Donald Trump Jr dengan MNC Group lantaran karena sejumlah bisnis. Tak ingin melewatkan momen pertemuannya dengan Donald Trump Jr, Hotman terlihat beberapa kali mengajak Donald Trump Jr untuk berfoto bersama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman mengunggah momen-momen kehangatan pertemuannya dengan Donald Trump Jr. Tak hanya sendiri, Hotman juga ditemani anak sulungnya, Frank Alexander Hutapea.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Gus Hotman dgn Donald Trumph jr ( anak Presiden Amerika Serika)," tuturnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (13/8).

Sama seperti ciri khas Hotman biasanya, di berbagai kesempatan berfoto, ayah tiga anak itu selalu mengangkat satu tangannya ke depan sambil memperlihatkan cincin besar di dua jarinya. Hal serupa rupanya juga dilakukannya ketika berfoto dengan Donald Trump Jr.

Namun siapa sangka, pose khas Hotman tersebut justru membuat Donald Trump Jr salah fokus. Pasalnya, saat berfoto Donald Trump Jr terlihat dua kali melirik pada cincin di tangan kiri Hotman.

cincin hotman jr © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Jika diperhatikan Hotman mengenakan dua cincin yang berbeda yang melingkari jari manis dan kelilingnya. Jari manisnya merupakan cincin berwarna silver, sedangkan jari kelilingnyanya terdapat cincin besar berwarna gold.

Tanpa membutuhkan waktu lama, momen perhiasan Hotman Paris mencuri perhatian Donald Trump Jr mendapat beragam respons warganet.

"njirr. cincin bng hotman di lirik dua kali sama anak nya Trumph...," tulis @alfathurriski.

"salfok wkt liat dt jr ngelirik cincinnya bang hotman," komen @ghury_gege.

"Nyengir bingung itu lang si junior,,, itu cincin bikin silaww hahahaha," sambung @saragih.harapan.

"Dia terkejut liat cincin² nya bang Hotman," tutur @nathalie_christy.