Brilio.net - Chef Arnold, pemilik nama asli Arnold Poernomo bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Chef Arnold mulai dikenal setelah tampil jadi juri kompetisi memasak ternama di Indonesia, yakni MasterChef Indonesia. Setelah tak lagi sibuk jadi juri, ia masih sibuk dengan urusan dapur. Chef yang satu ini kerap berbagi momen saat dirinya bersama rekannya di dapur, bersama Kaesang Pangarep misalnya.

Kaesang dan Chef Arnold memang diketahui dekat satu sama lain. Mereka pun sempat membuka bisnis kuliner bersama. Maka tak jarang keduanya kerap membagikan potret kebersamaannya di Instagram. Sama halnya baru-baru ini, Chef Arnold mengunggah sebuah foto di media sosialnya. Chef Arnold yang memakai baju kemeja hitam pendek, berfoto bersama Kaesang yang mengenakan kaus putih lengan panjang.

Foto bareng Chef Arnold, rambut Kaesang curi perhatian instagram

foto: Instagram/@arnoldpo

Mereka berada di sebuah dapur dari salah satu cabang bisnis kuliner mereka. Chef Arnold dan Kaesang kembali membuka cabang 'Mangkok ku' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Keduanya diduga sedang memarken salah satu menu masakan dari 'Mangkok ku'. Hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa kamera yang terlihat dari pantulan cermin. Beberapa kamera handphone sedang merekam kegiatan keduanya.

Pada foto itu terlihat kedua tangan Kaesang sedang memegang pemanggang daging elektrik. Sedangkan Chef Arnold berada di sampingnya sambil membawa mikrofon ke arah Kaesang. Tatapan mata keduanya fokus tertuju pada daging, paras wajah mereka tampak sumringah. Keduanya kompak berpose candid di depan kamera. Melihat foto ini, banyak warganet yang justru salah fokus pada penampilan putra bungsu Jokowi itu.

Tak sedikit penghuni Instagram heran dengan potongan rambut Kaesang. Menariknya lagi beberapa akun menyebutkan kalalau rambut Kaesang mirip aktor hits Korea Selatan, yakni Lee Min-ho. Pasalnya gaya penampilan Kaesang di foto itu memiliki rambut yang berjambul. Bak gaya rambut favorit para selebriti pria Korea.

"Keren loh bisa undang Lee Min Ho," tulis akun @nexcarlos dilansir brilio.net dari akun Instagram @arnoldpo pada Selasa (22/10).

"@nexcarlos oppa min lee @kaesangp," balas Chef Arnold.

"Kaesang rambutnya mendadak kaya leminho," tutur akun @yani_alisbha.

"@arnoldpo @kaesangp masa lee minho sekeren ino...," sahut akun @dewimasittoh.

"Uh poninya melambai manjalita," ujar akun @sinthya_m.

"Duh jambul mas kaesang hahahaaa," komentar akun @haifa_madina.

"Akhirnya aku bisa lihat dengan jelas rambut masnya yang lagi hits," ucap akun @zhurfh14n13_90.

"@hayaayaa94 jambul katulistiwa ya cetar ngungkuli syahrini," timpal akun @kurniaika229.