Brilio.net - Artis cantik nan seksi Ariel Tatum selalu saja menjadi pembicaraan netizen. Beberapa waktu lalu ia jadi bahan pembicaraan karena foto seksinya di sebuah majalah dewasa.

Belum lama ini, ia kembali menjadi bahan pembicaraan. Sehari yang lalu, ia mengunggah foto saat ia mengenakan busana adat Jawa.

Pada foto itu, Ariel Tatum dengan senyum mengembangnya mengenakan atasan warna merah. Rambutnya disanggul rapi ala adat Jawa. Menurut keterangan lokasi di Instagram, dara 20 tahun ini berada di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

"Wanita iku kusuma wicitra. Memayu hayuning pribadi, memayu hayuning kaluwarga, memayu hayuning warga, memayu hayuning bawana," tulisnya dalam akun @arieltatum yang dikutip brilio.net, Rabu (18/1).

Ariel Tatum berkebaya © 2017 instagram.com/arieltatum foto: Instagram/@arieltatum

Tak diketahui Ariel Tatum mengenakan busana itu dalam acara apa. Tapi dinonaktifkannya kolom komentar pada postingan itu membuat netizen tak bisa berkomentar.

Meski begitu, foto itu menjadi semakin viral dan banyak dikomentari setelah diposting akun IG-tainment seperti @noona_bigos dan @firasetiawan09. Netizen pun menumpahkan komentarnya pada postingan di IG-tainment itu.

Banyak yang memuji penampilan Ariel Tatum. Tapi banyak pula yang mengomentari penampilannya yang lebih tua dari usianya hingga mengomentari bagian dari foto itu yang membuat netizen gagal fokus.

"Jeng eh tante atau mbok apalah sugeng enjang bu tatum muka boros," komentar @zisuka20.

"Sing penting ampun ngumbar2 aurat malih nggih mbak'e, mboten patut niku, ngenten kan ayu, nggih mboten?" tulis @lauchrist168.

"Pernah diwawancara di ini t*lkshow, katanya dia memang bercita2 jadi ibu rumah tangga dan memang pengen tampil mature drpd umurnya. Makanya dia bilang : orang suka menyangka umur saya lebih dr umur saya sebenarnya ^^," kata @bugocekrek.

"Kemarin waktu dtg ke jogja, pas suami fotoin mukanya imut lho. Apa krn make up ato apa ya kliatan tuir gin," ujar @riastika_dkcoll.

"Tiba2 besar tiba2 kecil lagii, dadanya fleksibe," komentar @thykathykko yang gagal fokus.

"Ya elah bahasnya dada lagi dada lagi....jadi kayak k*c.....hehehehe," tulis @ivona_raina.

"Kalau liad ftonya dek tatum musti salah fokus trus," puji @deffyputry.