Brilio.net - Wajah cantik Ariel Tatum ternyata dipandang berbeda-beda oleh netizen. Buktinya banyak fans maupun haters yang tidak suka dengan perubahan artis yang satu ini.

Mereka sering gembar-gembor bahwa gaya makeup Ariel yang lawas lebih menarik. Selain itu, Ariel juga sering dinilai kelihatan lebih tua karena riasannya yang heboh.

Yang lebih menghebohkan lagi, beberapa foto selfie Ariel Tatum dinilai seperti habis digigit semut atau pun lebah. Kok bisa sih?

Hal ini bermula ketika Ariel unggah foto selfie dengan penampilan bibir yang berbeda dari biasanya. Entah mengapa, netizen langsung fokus ke perubahan bibir Ariel dalam foto tersebut. Jika ditilik lebih lanjut, memang ada perbedaan bentuk bibir Ariel jika dibandingkan postingan lawasnya di Instagram.

Berawal dari bentuk bibir yang mirip dengan Angelina Jolie itulah kolom komentar Instagram Ariel Tatum langsung ramai. Bahkan salah satu netizen menyindir Ariel habis digigit semut.

Ariel Semut  © 2016 brilio.net

"Bibirnya kayak abis di gigit semuttt hhahahaaa," tulis rennyharianti, seperti dikutip brilio.net, Senin (8/8).

Jika memang dibandingkan, memang ada perbedaan yang tinggi seperti gambar di bawah ini (foto sebelah kanan diunggah 6 hari yang lalu, sedangkan yang kiri diunggah 76 minggu yang lalu).

Ariel Semut  © 2016 brilio.net

Nah lho, kalau menurut kamu gimana?