Brilio.net - Beberapa waktu belakangan Ariel Noah sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Vokalis penuh karisma itu terlihat mengejutkan dengan beberapa potretnya dengan baju pengantin.

Tampilan serba putih itu membuatnya terlihat begitu rapi dan gagah. Dengan dekorasi bernuansa hijau putih menambah keindahan latar pelaminan. Dan yang nggak kalah menarik adalah sesosok wanita cantik yang tampak menggandeng Ariel. Wanita itu terlihat anggun dengan dandanan pengantin khas Sunda.

Ariel KW menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jamila__putri

Tapi tunggu dulu, untuk kamu yang nge-fans dengan Ariel jangan emosi. Ternyata setelah sempat 'mengelabui' banyak orang, terkuak kalau sosok pria itu adalah Ariel KW.

Loading...

Yaps, beberapa waktu yang lalu publik memang sempat digegerkan dengan sosok pria yang berparas mirip dengan vokalis Noah. Ariel KW tersebut bernama Aris, seorang pedagang buah yang viral di aplikasi TikTok.

Kini Aris kembali membuat heboh dengan menjadi 'pasangan' Jamila Putri atau yang kerap disapa Jamila Bintang Pantura. Ternyata di balik itu semua, sang biduan merupakan fans fanatik Ariel Noah, hingga rela melakukan pemotretan tersebut. Totalitas Jamila juga sampai melakukan pemotretan ala ijab kabul juga sempat membuat warganet ikut menyangka pria disampingnya merupakan Ariel asli.

"Hanya ada satu dihatiku ...@arielnoah Ga cape edit edit lagi .. Krena sekarang sudah ada @aris.noah hwahahahahahaha," tulisnya dalam caption.

Ariel KW menikah © 2020 brilio.net

-foto: Instagram/@jamila__putri

Foto pernikahan yang diunggah oleh mantan finalis Dangdut Academy itu disematkan nama akun pribadi Instagram Ariel Noah yang asli. Sehingga sebagian warganet menjadi terkecoh, antara Ariel KW atau asli.

"Melepas masa Halu...@arielnoah Eh salah... aris noah hehe," tambah Jamila dalam caption.

Tentu saja nggak sedikit yang menduga kalau Aris adalah Ariel asli. Keduanya memamg diakui banyak orang memiliki banyak kemiripan pada bagian wajah. Begitu juga dengan warganet yang terkecoh dengan foto terbaru Jamila itu.

"Kukira kk Ariel Noah yang melepas masa lajangnya, trnyata hanya kembarannya saja," tulis @santi_novia0306.

"Salfok aku kira aril beneran," tulis @mus_lim0790.

Ariel KW menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jamila__putri

Ada juga menebak bahwa pemotretan tersebut hanya untuk kebutuhan video klip terbaru dari lagu milik Jamila Putri. Karena seperti yang diketahui, Aris dalam kehidupan nyatanya sudah memiliki seorang istri.

"Kaya nya syuting video clip baru nya yang gagal rujuk deh," ujar @bee_taraka.

"Teteh Jamila itu nikah beneran apa videoklip, maaf ya teteh, kalau beneran samawa ya teteh," tambah @asidikadrian.

RECOMMENDED BY EDITOR