Brilio.net - Era 90-an memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Selain menjadi tahun emas bagi anak-anak generasi 90-an, era ini juga dihiasi dengan banyaknya artis muda dan mumpuni yang bermunculan. Terlebih, pada era ini, televisi bisa dikatakan masa keemasan bagi dunia pertelevisian Indonesia.

Tentunya kita nggak akan bosan dengan segala hal yang berkaitan dengan era tersebut. Termasuk dalam dunia hiburan, saat itu sangat banyak program televisi yang diminati. Mulai sinetron, film hingga penyanyi lagu anak.

Dunia hiburan kala itu tentu nggak terlepas dari peran para seleb yang terlibat di dalamnya. Misalnya pasangan peran utama di acara televisi dan film. Mungkin juga karena peran satu seleb pemeran utama yang menjadi fenomenal. Saking fenomenalnya, nggak sedikit seleb yang konsisten di dunia hiburan hingga saat ini.

Tentunya, banyak dari artis cilik 90-an yang telah mengakhiri masa lajangnya seiring dengan bertambahnya usia. Mereka membina biduk rumah tangga baik dengan sesama seleb, maupun dari luar dunia hiburan. Namun, ada juga seleb yang masih betah melajang lho! Walaupun, beberapa di antara mereka sudah memiliki kekasih.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa seleb 90-an yang betah melajang, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (16/10).

Loading...

1. Agnez Mo.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Seleb fenomenal 90-an yang betah melajang salah satunya adalah Agnez Mo. Kariernya di dunia hiburan terbilang sangat gemilang. Bahkan, beberapa tahun terakhir pemeran utama sinetron 'Pernikahan Dini tersebut tembus pasar dunia sebagai penyanyi papan atas. Namun, mantan penyanyi cilik berusia 33 tahun tersebut masih betah melajang. Untuk urusan kisah asmaranya, Agnez Mo pernah pacaran dengan Wijaya Saputra dan Jeffrey J Kopchia. Namun hubungan asmara Agnez belum juga berlanjut ke jenjang pernikahan.

2. Joshua Suherman.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

Siapa yang tak kenal dengan Joshua Suherman? Ya, mantan penyanyi cilik tersebut terkenal dengan lirik dalam lagunya berjudul Air yakni 'diobok-obok'. Meskipun karier menyanyinya sempat meredup, pacar Clairine Clay tersebut terbilang konsisten menggeluti kariernya di dunia hiburan. Ia menggeluti dunia hiburan seperti menjadi penyiar radio, komika, hingga pemain film. Di tengah kesuksesannya di industri hiburan, ia masih memilih melajang.

3. Cindy Cenora.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@catalinacindy

Cindy Cenora juga merupakan penyanyi cilik yang cukup dikenal masyarakat. Penyanyi lagu 'Aku Cinta Rupiah' tersebut tampaknya masih betah melajang.

4. Geofanny Tambunan.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@geofannytambunan

Geofanny juga termasuk dalam seleb yang fenomenal tahun 90-an. Penyanyi lagu hits 'Apanya Dong' bersama Saskia dan Titiek Puspa tersebut kini berusia 31 tahun. Geofanny fokus berkarier sebagai desainer.

5. Alfandy.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@alfandynp

Sosok Alfandy tentunya tak asing bagi generasi 90-an. Ya, ia adalah anggota Trio Kwek Kwek bersama rekannya Dhea Ananda, Leony Vitria Hartanti. Trio ini pun memiliki lagu-lagu yang hits seperti 'Katanya-Katanya', 'Jangan Marah', dan 'Hello Dangdut'. Alfandy rupanya belajar kedokteran di Amerika Serikat. Hingga kini, Alfandy masih belum memutuskan mengakhiri masa lajangnya.

6. Tina Toon.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@tinatoon101

Mantan penyanyi cilik Tina Toon tampaknya masih betah melajang. Tampaknya, peyanyi lagu hits 'Bolo-bolo' itu memilih fokus menjadi seorang politisi. Ia sukses menkjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 di usia 26 tahun.

7. Sherina Munaf.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Satu lagi seleb 90-an yang masih memilih melajang adalah Sherina Munaf. Ia memilih untuk fokus berkarier di dunia hiburan tanah Air. Mulai dari penyanyi, bintang fim hingga brand ambassador. Padahal, mantan Raditya Dika tersebut telah berusia 29 tahun.

8. Leony.

seleb 90-an betah lajang  Instagram

foto: Instagram/@leonyvh

Selain Alfandy, anggota Trio Kwek-Kwek yang masih melajang adalah Leony. Perempuan bernama lengkap Leony Vitria Hartanti tersebut fokus di dunia karier. Setelah beranjak dewasa, Leony memang lebih sibuk di dunia peran daripada tarik suara. Ia juga pernah menjajal menjadi produser film.

RECOMMENDED BY EDITOR