Brilio.net - Hari bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lama lagi akan datang. Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh pasangan selebriti agar hari pernikahannya menjadi momen yang sangat spesial dan tak terlupakan.

Melalui akun Instagram dan channel YouTube pribadinya, Jessica Iskandar pun kerap membagikan segala progres persiapan pernikahannya. Baru-baru ini, usai para bridesmaid-nya melakukan fitting gaun, kini giliran para pagar ayu Jedar yang melakukan fitting kebaya.

Diketahui, pagar ayu Jessica terdiri atas enam orang. Mereka adalah Selvi Kitty, Fanny Ghassani, Tya Ariestya, Vega Darwanti, Fairuz, dan Shireen Sungkar.

Sayangnya, hanya Selvi Kitty, Tya Ariestya, dan Fanny Ghassani yang tampak hadir dalam fitting baju tersebut. Sementara yang lain tak bisa hadir karena suatu alasan.

"My sayang PAGAR AYU Tya, Fanny, kitty dan my bunda Anne Avantie, vlog keseruan ini uda tayang di youtube chanel aku, we missing Shireen, Fairuz, Vega," tulis Jessica Iskandar di akun Instagramnya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Lewat video yang diunggah dalam channel YouTubenya, kekasih Richard Kyle ini  membagikan momen seru saat para pagar ayu mencoba kebaya yang dibuat oleh Anne Avantie.

Dalam video itu pula, Tya pun mengatakan kalau gaun rancangan dari desainer ternama Anne Avantie tersebut sangatlah mahal. Hal tersebut lalu ditegaskan oleh Selvi Kitty. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia Show tersebut mengatakan bahwa satu kebaya berharga 120 juta.

"Gila. Ini memang untuk pernikahnnya Jessica Iskandar itu mewah banget. Jadi, kita itu pendamping-pendampingnya dibikinin bajunya Anne Avantie. Bayangin dong Anne Avantie harganya berapa kan. Berapa satunya," ucap Tya Ariestya.

"120 juta," ucap Selvi Kitty.

Sementara itu, Jessica Iskandar sendiri tidak mengiyakan pernyataan Selvi. Kendati demikian, ia pun tidak membantah ucapan Selvi pula.

RECOMMENDED BY EDITOR