Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan meliputi bahtera rumah tangga pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada Senin (11/11). Kabar bahagia disampaikan langsung oleh Fitri Tropica pada akun Instagram pribadinya.

Mengunggah potret lucu sang anak, wanita yang akrab disapa Fitrop ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Fitrop juga menuliskan nama sang putri, yakni Sada Amina Hanara. Melalui caption-nya, Fitrop juga mengungkapkan anaknya lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#masyaallahtabarakallah . Alhamdulillah.. . Telah lahir putri pertama kami “SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11-2019 pukul di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop- makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac : @diabirthphoto

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fitrop Fitrop (@fitrop) pada

 

"#masyaallahtabarakallah
.
Alhamdulillah..
.
Telah lahir putri pertama kami
“SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara
pada hari Senin 11-11-2019 pukul
di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop-
makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac: @diabirthphoto," tulis Fitri Tropica.

Dalam unggahannya, Fitrop untuk pertama kalinya memperlihatkan kepada publik wajah putri kecilnya. Fitrop dan suami tampak memakai bahagia sambil menggendong buah hati mereka. Jika kebanyakan selebriti yang biasanya mengabadikan foto si kecil saat tertidur lelap, Fitrop justru menunjukkan ekspresi wajah putrinya yang menggemaskan usai melahirakn.

Kehadiran Sada Amina Hanara tentu melengkapi kehidupan rumah tangga Fitrop dan Irvan. Apalagi ini merupakan penantian panjang bagi keduanya setelah 5 tahun pernikahan. Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Fitrop karena buah hatinya lahir dengan selamat dan sehat. Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya pun kemudian langsung dibanjiri beragam respons warganet.

"Masha Allah selamat teh fitrop.. abis lahiran aja ttp cantik pisaaann," kata akun @yunitarachmasari.

"Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. maa shaa allah tetehhhhh... allah kasih kebahagiaan yg amat sangat muliaaa, semoga dede nya menjadi anak yg shalihah, yang bisa memberikan ketenangan untuk ke2 ortu nya maupun sekelilingnya, menjadi anak yg cerdas, berakhlak mulia, Aamiin yarobal'alamiin. Congratulations teteh maa shaa allah," tulis akun @novahongki.

"Alhamdulillah,,semoga jadi puteri yg soleha..Aamiin Selamat ya teh @fitrop," ujar akun @silvianamailan.

"Alhamdulillah... Selamat ya..Mudah2an jadi anak sholeha..," timpal akun @bunda._.imah80.

"Alhamdulillah kepathil udah lengkap ya teh @fitrop," tambah akun @ssdamaya.

"Bunthyl ku congratulation.. Semoga jd anak yg sholehah dan berbakti kepada orangtua," timpal akun @hilyha92.