Brilio.net - Tren prank ugly cake kini tengah viral di media sosial. Sebagian besar orang banyak yang melakukan tren prank ini kepada orang-orang terdekat. Salah satunya ada artis yang mengikuti tren yaitu Fitri Tropica.

Fitri Tropica diketahui sengaja memesan ugly cake yang berbentuk kartun Elsa. Kue tersebut ia berikan untuk putri tercintanya yaitu Sada Amina Hanara.

Momen tersebut dibagikan oleh Fitri melalui unggahan Instagram Stories miliknya @fitrop pada Selasa (7/9) lalu. Fitri pun memberikan kejutan dengan membawa kue berbentuk Elsa tersebut.

"Nihh ini tampilan foto kue-kue yang udah aku siapin buat dikasih liat ke Sada. Aku bilang 'kak, kita pesan kue yu!'" ucap Fitri, dikutip brilio.net dari Instagram @fitrop, Kamis (8/9).

Pada unggahan tersebut, Fitri memperlihatkan berbagai bentuk ugly cake dengan berbagai macam bentuk karakter. Mulai dari Snow White, Princess Belle, Cinderella, hingga Elsa. Begitu banyak pilihan yang ditunjukkan Fitri kepada putrinya, akhirnya pilihan ugly cake jatuh ke karakter kartun Elsa.

"Ini paling cantik," kata Fitri.

Prank yang dilakukan oleh Fitri pun membuatnya pusing sendiri. Hal ini lantaran sang putri terus menagih kue yang ia pilih.

"Jujur bingung banget, ga expect kalau Sada bakal mau sama kue-kue ini. Dan tahunya sampe pas mau tidur pun beneran ditagih," jelas Fitri.