Brilio.net - Tepat hari ini, Jumat (29/5) penyanyi dangdut Fitri Carlina merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Ia merayakan hari kelahirannya tersebut secara sederhana bersama suami tercinta yang merupakan seorang pilot, Hendra Semendap.

Bertambahnya usia menjadi rasa syukur tersendiri bagi Fitri Carlina karena telah diberikan keberkahan, kesehatan serta kebahagiaan di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Bersyukur masih diberi Berkah Usia, Kesehatan dan Kebahagiaan di tengah situasi seperti ini...", tulisnya dalam caption Instagramnya @fitricarlina.

Meski saat lebaran kemarin ia harus melepas suami untuk bertugas, Fitri bersyukur saat hari ulang tahunnya sang suami dapat menemaninya di rumah. Karena lahir di bulan yang sama, Fitri Carlina dan Hendra Semendap merayakannya bersama pada 29 Mei 2020.

Fitri Carlina rayakan ulang tahun sederhana bareng suami © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@fitricarlina

Meskipun sang suami lebih dulu berulang tahun pada 16 Mei lalu, dan sempat meminta Fitri Carlina untuk dibuatkan gorengan di hari ulang tahunnya, Hendra kembali merayakan ulang tahunnya bersama Fitri pada hari ini.

"Heheeheheh Mau dibuatin Cake malah mintanya Gorengan...Happy Birthday Ayah Hendra Sayangkuuu", tulis Fitri saat hari ulang tahun suaminya.

Fitri Carlina rayakan ulang tahun sederhana bareng suami © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

Yang membuat spesial hari ulang tahun Fitri selain dirayakan bersama suami, ia mengaku membuat kue ulang tahunnya sendiri bersama suami. Selain kue, Fitri juga membuat puding berbentuk pesawat untuk sang suami. Lambang pesawat tersebut sesuai dengan profesi Hendra sebagai pilot.

Fitri Carlina rayakan ulang tahun sederhana bareng suami © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

Baju yang dikenakan Fitri dan Hendra juga menyesuaikan warna kue dan puding yang mereka buat, pink untuk Fitri dan biru untuk Hendra. Hal tersebut membuktikan bahwa mereka adalah pasangan yang harmonis dan sweet.

Fitri merayakannya dengan sederhana, seperti prosesi ulang tahun pada umumnya, ia bersama suami menyanyikan lagu Happy Birthday, tiup lilin dan saling bertukar kado.

"Alhamdulillah, Bertambah Usia di Rumah Saja, Berdua Saja, Bikin Cake Sendiri Saja, dan Sederhana Saja...", ungkap Fitri dalam caption.

RECOMMENDED BY EDITOR