Brilio.net - Film Mahasiswi Baru memang mengusung tema drama komedi, namun cerita film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga mengisahkan drama kehidupan para karakternya.

Cerita dalam film Mahasiswi Baru rupanya mengaduk emosi penonton. Meski pada akhirnya, mereka pun bisa tertawa lepas melihat tingkah Lastri yang berusaha untuk beradaptasi dengan anak-anak milenial di lingkungan kampus.

"Ini film nggak berhenti bikin kita senyum dan biar terkadang terenyuh tetap bikin hati adem. Roman komedi dengan dua legenda senior, tema unik dan relevan yang jarang-jarang bahkan mungkin belum pernah diangkat di film kita," tulis akun @danieldokter memberikan testimoninya usai menyaksikan film Mahasiswi Baru.

"Sudah nonton dua kali, filmnya bagus banget. Nonton ini ketawa plus menangis. Terus ketawa lagi. Aktingnya Morgan Oey dan Widyawati keren," ujar akun Instagram @yulia_fatima_bessing usai menyaksikan film Mahasiswi Baru.

"Tadi sudah nonton, filmnya lucu, seru dan ada sedihnya, pokoknya the best-lah," tulis akun Instagram @dhyena_mariana.

Loading...

Memang, banyak kisah yang terjadi dalam film yang disutradarai Monty Tiwa tersebut. Film yang sedang tayang di bioskop Tanah Air itu secara garis besar menceritakan tentang lingkungan kehidupan anak-anak milenial di lingkungan kampus.

"Kalau menurut gue pribadi film ini sebenarnya menyinggung kehidupan milenial sekarang. Setiap karakternya punya masalah tersendiri yang menyinggung kaum milenial di luar sana," tulis akun Instagram @sidianaa_93.

Perihal tersebut juga diakui salah satu pemain muda film Mahasiswi Baru, Morgan Oey. Menurut Morgan, ia sampai berusaha keras untuk bisa memerankan karakter Danny yang milenial.

"Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," ujar Morgan saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop Tanah Air ini dibintangi artis senior seperti Widyawati, Slamet Rahardjo dan Iszur Muchtar. Sementara itu sejumlah bintang muda ikut bermain, seperti Sonia Alyssa, Morgan Oey, Umay Shahab dan Mikha Tambayong.

RECOMMENDED BY EDITOR