Brilio.net - Film Catatan Si Boy merupakan sebuah film populer yang meledak di era 1980-an hingga awal 1990-an. Film yang dibintangi Onky Alexander ini meraup banyak penonton di bioskop. Bahkan, saking larisnya film ini di pasaran, judul film ini dipakai sampai lima film dengan Onky Alexander sebagai pemeran utama yang memerankan karakter Boy.

Selama lima sekuel, Onky Alexander awet menjadi pemeran utama, meskipun lawan main wanitanya berbeda-beda. Jadi film legendaris yang judulnya diingat banyak orang, ternyata ada kisah unik di balik layar film Catatan Si Boy yang dirasakan oleh Onky Alexander.

Dalam sebuah obrolan di kanal YouTube Ferdy Element, Onky Alexander membeberkan cerita unik di balik kesuksesannya memerankan karakter Boy dalam film Catatan Si Boy. Meski di dapuk jadi pemeran utama, Onky Alexander ternyata saat itu merupakan seorang aktor pendatang baru di industri hiburan.

bayaran onky alexander catatan si boy © berbagai sumber

foto: Instagram/@onkyalexander.official

Awalnya, Onky mengaku tak menyangka dan cuma iseng ikutan casting film tersebut. Tapi kemudian sutradara film cocok dengan akting dan karakter Onky, sehingga ia mantap didapuk jadi pemeran utama. Saat itu, kisah Onky, dirinya adalah pemeran pendatang baru sementara banyak selebriti yang sudah jauh lebih terkenal bermain dalam film tersebut, seperti Meriam Bellina hingga Ayu Azhari.

Onky Alexander pun buka-bukaan soal bayarannya saat bermain film Catatan Si Boy. Meski didapuk jadi pemeran utama dari film yang meledak di pasaran, ternyata bayaran Onky bikin syok. Dirinya mengaku saat itu sebagai aktor pendatang baru, ia di bayar Rp 1 juta rupiah untuk satu film.

"Wah gede banget bayaran gue," tutur Onky disertai tawa renyahnya.

"Mungkin elo nggak percaya kali ya, dulu Rp 1 juta gue dibayar, Rp 1 juta, sampai selesai satu film," terang Onky.