Brilio.net - Kabar KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda menjadi sorotan publik, pasalnya mereka selalu tampil mesra di berbagai momen. Selain itu, rumah tangga mereka juga belum genap berusia satu tahun alias masih seumur jagung.

Atas kasus tersebut, Venna Melinda melaporkan sang suami ke Kepolisian Resor Kediri Kota. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Pihak kepolisian tengah mengusut kasus yang dialami Venna. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkapkan, jika mantan istri Ivan Fadilla itu mengalami luka pada bagian hidung akibat dugaan kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan.

Bukan kali pertama, rupanya Ferry memang kerap melakukan kekerasan pada Venna. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Rabu (11/1) Venna Melinda mengaku kerap menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Ferry Irawan. Namun, kerap ditutupi. Demikian diungkap adik kandung sekaligus kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra.

 Alasan venna tutupi kasus kdrt © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@athallanaufal7

"Berdasarkan cerita Bu Venna, yang bersangkutan seringkali mendapat perlakuan kasar cuman tidak meninggalkan bekas. Kali ini batas terlewati dan bekas terlihat," kata dia, yang juga merupakan adik Melinda di Mapolda Jatim, Surabaya.

Venna sengaja menutupinya lantaran menganggap hal itu aib rumah tangga. Namun, peristiwa di Hotel Kota Kediri pada Minggu (8/1) lalu merupakan puncaknya kekerasan yang dilakukan Ferry.

"Bu Venna telah memberikan komitmen untuk tidak akan menarik laporannya. Laporan ini diajukan oleh WNI atas dugaan tindak pidana yang dilakukan yakni KDRT. Ini tidak ada jalan lain selain melaporkan ke kepolisian, karena tidak mungkin main hakim sendiri. Ini buat pelajaran kita semua," jelasnya.