Brilio.net - Venna Melinda masih menjadi buruan awak media terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Kasus ini pada awalnya cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 ini selalu memperlihatkan momen yang manis mereka.

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan sejak awal memang sudah disorot. Selain karena masalah restu dari Verrell Bramasta, juga karena masalah finansial. Bahkan kabarnya jumlah harta kekayaan Venna Melinda lebih banyak daripada harta kekayaan Ferry Irawan. Sempat ramai bahwa Ferry Irawan disebut sebagai pengangguran dan hanya menumpang hidup kepada Venna Melinda.

Pengacara kondang, Hotman Paris, rela terbang dari Jakarta ke Polda Jawa Timur untuk mendampingi Venna Melinda menyelesaikan kasus ini. Sebelum mendampingi Venna Melinda, Hotman Paris memposting pesan yang cukup panjang lebar untuk lelaki yang suka melakukan KDRT. Dalam pesan yang disampaikannya itu, Hotman Paris pun diduga menyentil status ekonomi Ferry Irawan. Ia mengatakan bahwa seorang lelaki sebaiknya tidak jadi pengangguran dan punya pekerjaan yang benar. Hotman pun menekankan agar para lelaki tidak boleh menggantungkan hidupnya pada seorang istri.

"Laki-laki harga dirinya sangat ditentukan oleh status ekonomi. Jadi bekerjalah yang benar. Jangan hidup di ketiak istri," tutur Hotman Paris di postingan Instagramnya yang diunggah pada Kamis (12/1). Hotman juga menjelaskan jika banyak klien selebriti yang sempat numpang hidup dengan istrinya hingga pada akhirnya ditendang.

Kini setelah kasus KDRT banyak dibicarakan warganet, sumber kekayaan Venna Melinda pun tak luput dari sorotan. Nah, penasaran dengan sumber kekayaan Venna Melinda? Berikut tujuh ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/1).