Brilio.net - Kehidupan dunia selebriti rasanya tak pernah berhenti mencuri perhatian publik. Apalagi bagi para artis muda yang masih lekat dengan kehidupan kisah cinta yang menggebu-ngebu. Maka tak ayal membuat mereka sering dijodohkan fans. Hal ini juga berimbas pada seleb ganteng dan cantik, Verrel Bramasta dan Febby Rastanty.

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty belakangan sering sekali mengunggah foto-foto mesra. Seperti pada unggahan terbarunya kala Febby tampak digendong mesra oleh anak dari Venna Melinda tersebut.

 

Febby dan Verrel cocok instagram

foto: Instagram/@febbyrastanty



Pada foto ini Verrel terlihat demikian gagah sebagai seorang pria. Ia terkesan begitu melindungi Vebby Rastanty yang bergelayut manja di punggungnya.

Ternyata, kemesraan-kemesraan keduanya dalam kaitan dengan adegan di sinetron terbaru mereka yang berjudul Cinta Anak Muda yang tayang di SCTV. Keduanya pun melakukan promosi demi sinetron yang dibintanginya tersebut.

"Cinta anak muda hari ini jam 18.25 gengs! jgn lupa nonton dan comment dibawah ini ya," tulis Febby Rastanty dilansir brilio.net dari akun Instagram @febbyrastanty pada Jumat (23/8).

Melihat foto yang penuh dengan kemesraan dan ciamiknya chemistry yang terjalin di antara mereka, Verrel Bramasta dan Vebby Rastanty pun didoakan jadian atau berpacaran. Terlepas dari urusan promosi sinetron, keduanya dinilai sangat cocok dan serasi.

"Cinta Anak Muda keren, ibu-ibu ikut baper, semoga Verrel dan Febby jadian," tandas akun asmauda.

"mirip..jodoh deh kyakx..," kata akun @red.december.77.

"Muka kalian koq mirip ya @febbyrastanty @bramastavrl," tutur akun @angelica.nomura.

"Cocokkk," sahut akun @permatalin.

"Oh my god kak verrel ama kak Febby cocok deh yang satunya tampan dan yang satunya lagi cantiknya pakai banget," ujar akun @vblistyantari.

"JUJUR KALIAN COCOK," timpal akun @dedehutagalung28.